Sport  

Barcelona dan Arsenal Lolos Dramatis, Sisakan Dua Kursi di Perempatfinal Liga Champions

Liga Champions
Liga Champions

Jakarta – Enam tim telah mengamankan tiket ke perempatfinal Liga Champions, dengan Barcelona dan Arsenal sebagai yang terbaru yang bergabung, meninggalkan dua tempat lagi untuk diisi.

Barcelona memastikan diri mereka ke perempatfinal setelah menaklukkan Napoli 3-1 di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Rabu (13/3/2024) malam WIB, dengan agregat 4-2.

Sementara itu, Arsenal harus berjuang ekstra keras untuk melangkah ke delapan besar. Mereka berhasil mengalahkan Porto 1-0, sehingga agregat pertandingan berakhir imbang 1-1 setelah babak tambahan.

Kemenangan akhirnya ditentukan melalui adu penalti, di mana The Gunners berhasil melaju dengan kemenangan 4-2 setelah dua pemain Porto, Wendell Borges dan Wenderson Galeno, gagal mencetak gol.

Baca Juga  City dan RB Leipzig Melangkah ke Babak 16 Besar Liga Champions, Barca Belum Aman

Barcelona dan Arsenal menyusul empat tim lainnya yang telah lolos, yaitu Real Madrid, Manchester City, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain.

Saat ini, tersisa dua tempat lagi di perempatfinal Liga Champions. Atletico Madrid akan bersaing dengan Inter Milan, sementara Borussia Dortmund akan menghadapi PSV Eindhoven dalam pertandingan Kamis (14/3/2024) dini hari WIB.

Inter Milan, yang menjadi finalis musim lalu, akan bertandang ke markas Atletico dengan keunggulan tipis 1-0. Sementara Dortmund akan menjamu PSV dengan skor imbang 1-1. Siapa yang akan melengkapi delapan besar Liga Champions? (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *