Tekno  

Inovasi Terbaru, Keychron Rilis Keyboard Mekanis V10 Max untuk Peningkatan Produktivitas

Keychron Rilis Keyboard Mekanis V10 Max
Keychron Rilis Keyboard Mekanis V10 Max

Jakarta – Keychron, produsen keyboard mekanis terkemuka, baru-baru ini merilis produk premium terbarunya, Keychron V10 Max, ke pasar Tiongkok dengan harga 498 yuan atau sekitar Rp 1,1 juta. Keyboard mekanis ini menawarkan kenyamanan bermain game yang ditingkatkan dan peningkatan produktivitas dalam pekerjaan sehari-hari.

Mari kita simak spesifikasi utamanya yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik:

1. Desain Ergonomis dan Inovatif:

Keychron V10 Max hadir dengan desain ergonomis dan inovatif yang menampilkan layout Alice 75 persen, lengkap dengan tombol fungsional dan sebuah knob di bagian kanan atas. Layout Alice ini, dengan desain terbagi dan lengkungan alami, membantu mengurangi ketegangan selama sesi mengetik yang panjang. Fitur ergonomisnya sangat disukai oleh para penggemar keyboard untuk kenyamanannya.

2. Kustomisasi Luas:

Keyboard ini menawarkan beragam opsi kustomisasi. Pengguna dapat memilih dari berbagai macam keycaps, switch, dan bahkan menyesuaikan knob sesuai dengan preferensi mereka. Dukungan penuh untuk Windows dan Mac, serta kompatibilitas dengan perangkat lunak kustomisasi populer seperti QMK dan VIA, memungkinkan pengguna untuk membuat layout yang unik dan memprogram makro sesuai kebutuhan mereka.

Baca Juga  Inovasi Terbaru, Xiaomi 14 Dukung oleh Teknologi Kamera Leica untuk Pengalaman Fotografi Terbaik

3. Koneksi Serba Guna:

V10 Max menyediakan pengalaman koneksi yang serba guna dengan kemampuan konektivitas nirkabel 2.4 GHz dan Bluetooth 5.1. Koneksi 2.4 GHz ini memiliki polling rate 1000 Hz, memastikan latensi rendah untuk gaming yang responsif. Selain itu, Bluetooth 5.1 memungkinkan koneksi hingga tiga perangkat secara bersamaan, ideal untuk multitasking di berbagai platform.

4. Switch Mekanis Gateron Jupiter:

Keyboard ini dilengkapi dengan switch mekanis eksklusif dari Keychron, yaitu Gateron Jupiter. Switch ini telah dilumasi sebelumnya untuk kenyamanan dan ketahanan jangka panjang.

5. Desain Ergonomis dan Tahan Lama:

V10 Max dilengkapi dengan lubang hot-swappable, memungkinkan pengguna untuk mengganti switch tanpa perlu soldering, sehingga meningkatkan opsi kustomisasi. Dengan dukungan terhadap switch mekanis MX baik 3-pin maupun 5-pin, keyboard ini dapat disesuaikan sesuai preferensi pengguna. Selain itu, PCB-nya dilengkapi dengan stabilisator PCB baut, memberikan pengalaman mengetik yang stabil bahkan pada tombol-tombol yang lebih besar.

Baca Juga  Inovasi Terbaru, Fitur ABS pada Sepeda Motor Yamaha untuk Keamanan Ekstra

Keychron V10 Max adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang membutuhkan keyboard mekanis yang ergonomis, kustomisabel, dan handal. Kombinasi fitur-fitur canggih dan desain yang inovatif menjadikan keyboard ini membawa pengalaman mengetik dan gaming ke level berikutnya. Jadi, jangan ragu untuk memperbarui setup Anda dengan Keychron V10 Max. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *