Sport  

Juventus Siap Hadapi Torino demi Jaga Peluang ke Liga Champions

Juventus akan menghadapi Torino dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024.
Juventus akan menghadapi Torino dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024

TURIN Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa timnya bertekad meraih kemenangan melawan Torino dalam laga “Derby della MoleLiga Italia 2023-2024 di Stadion Olimpico Grande Torino, Sabtu (13/4/2024) pukul 23.00 WIB. Kemenangan ini penting untuk menjaga peluang mereka lolos ke Liga Champions 2024-2025.

Bianconeri saat ini menempati posisi ketiga di klasemen dengan 62 poin. Tim yang berada di empat besar akan lolos ke Liga Champions, sehingga Juventus berada di posisi yang cukup aman sejauh ini.

Allegri menekankan bahwa timnya harus mempertahankan poin dalam pertandingan tersebut. Hal ini diperlukan untuk memastikan Juventus tetap berada di posisi empat besar kompetisi Serie A.

Baca Juga  AC Milan Dikatakan Bakal Menang Lawan Juventus Menurut Mantan Pemain

“Pertandingan ini penting bagi kami semua, karena Liga Champions penting bagi Juve, baik dari segi citra maupun keuangan,” kata Allegri seperti yang dilaporkan laman resmi Juventus, Sabtu (13/4/2024).

Pelatih berusia 56 tahun itu menyebutkan bahwa sudah cukup bagi timnya absen dari Liga Champions dalam dua musim terakhir. Juventus ingin bersaing di kompetisi tersebut dengan tujuan meraih gelar juara.

“Kami tidak bisa absen selama dua tahun berturut-turut dari kompetisi tingkat tinggi Eropa ini, jadi sekarang adalah momen penting selama 35-40 hari ke depan untuk mengamankan poin-poin yang krusial dan mencapai tujuan kami,” ujar Allegri.

Pelatih asal Italia ini juga menyatakan kepuasannya dengan semangat dan kerja keras timnya sejauh ini. Menurutnya, performa pemain terus membaik seiring waktu.

Baca Juga  EDIN Terzic Tinggalkan Borussia Dortmund Setelah Sukses di Liga Champions

“Sangat menyenangkan mencapai titik ini di musim yang penuh tantangan,” ujarnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *