Tekno  

Bocoran Terbaru, Vivo X100s Hadir dengan Tiga Kamera Belakang

Vivo X100s
Vivo X100s

Jakarta – Kabar terbaru mengungkap bahwa Vivo akan segera memperkenalkan seri smartphone terbarunya, Vivo X100s, di China. Berdasarkan bocoran yang muncul di Weibo, desain elegan Vivo X100s terlihat dalam serangkaian gambar terbaru.

Dari gambar tersebut, terlihat bahwa Vivo X100s memiliki bodi ramping dengan panel kaca bertekstur frosted di bagian belakang, memberikan kesan premium. Tersedia dalam warna hitam dan platinum silver, ponsel ini memiliki sisi yang dibuat dengan alur halus, memberikan kenyamanan ekstra saat digenggam.

Vivo X100s kemungkinan akan memiliki layar datar, berbeda dengan pendahulunya yang menggunakan layar OLED lengkung. Di bagian belakang, terdapat tiga kamera dengan logo Zeiss yang menonjol di tengah, serta flash LED vertikal di pojok kanan atas.

Baca Juga  Poco M6 4G Hadir dengan Kamera 108 MP, Dukung 4G

Selain itu, MediaTek akan memperkenalkan chip Dimensity 9300 Plus pada tanggal 7 Mei, yang diperkirakan akan digunakan pada Vivo X100s. Smartphone ini juga diyakini akan memiliki varian Pro yang akan menjadi yang pertama ditenagai oleh Dimensity 9300 Plus.

Baca Juga  Samsung Perkenalkan Galaxy AI, Fitur Canggih Gratis Hingga 2025

Meskipun demikian, upgrade utama dari Vivo X100s diperkirakan terletak pada chipset baru dan layar datarnya, dengan spesifikasi lain yang diwarisi dari model sebelumnya. Selain Vivo X100s, kemungkinan juga akan ada peluncuran Vivo X100 Ultra yang akan menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 3.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *