Sport  

Heineken Bawa Trofi Liga Champions ke Jakarta, Kesempatan Langka untuk Fans Sepak Bola

Trofi Liga Champions dipamerkan di Jakarta.
Trofi Liga Champions dipamerkan di Jakarta

Jakarta – Trofi Liga Champions tengah dipamerkan di Jakarta. MGP Space SCBD, Jakarta menjadi tempat acara bertajuk Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends.

Event tersebut diselenggarakan oleh Heineken, merek bir yang juga merupakan sponsor resmi global UEFA Champions League. Pameran trofi berlangsung selama tiga hari, dimulai dari Jumat (26/4) dan akan berakhir pada Minggu (28/4).

Selain melihat trofi Liga Champions, pengunjung juga dapat bertemu dengan dua legenda sepak bola, yaitu Nemanja Vidic dari Manchester United dan Fernando Morientes dari Real Madrid.

Acara serupa, UEFA Champions League Trophy Tour, telah sukses diadakan sebelumnya pada tahun 2013, 2014, dan 2019. Keputusan untuk kembali menghadirkan pengalaman UEFA Champions League ke Indonesia didasarkan pada antusiasme tinggi penggemar sepak bola Tanah Air, menurut René Sánchez Valle, Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia, bagian dari The Heineken Company.

Baca Juga  Antisipasi Regenerasi, Harapan Mohamad Kusnaeni untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2024

Morientes menyatakan kesenangannya atas kunjungannya ke Indonesia dan mengapresiasi antusiasme masyarakat Tanah Air terhadap Liga Champions.

Para pengunjung juga akan menikmati pengalaman lain seperti Fans Museum dan lorong trik seni yang imersif selama acara berlangsung.

Liga Champions musim 2023/2024 saat ini memasuki babak semifinal dengan pertandingan antara Bayern Munchen vs. Real Madrid, serta Borussia Dortmund vs. Paris Saint-Germain (PSG).(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *