Sport  

Tim Bulutangkis Putri Indonesia Melaju ke Semifinal, Hadapi Korea Selatan

Bulutangkis
Tim Bulutangkis Putri Indonesia

Jakarta Live streaming pertandingan semifinal Piala Uber 2024 antara Indonesia dan Korea Selatan dapat diakses melalui artikel ini. Aksi dari tim Indonesia, dipimpin oleh Gregoria Mariska Tunjung dkk., akan disiarkan langsung dari Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, pada Sabtu (4/5/2024) mulai pukul 08.30 WIB, eksklusif di Vision+.

Piala Thomas dan Uber 2024 telah memasuki babak semifinal, dengan tim bulutangkis putri Indonesia berhasil mencapainya setelah mengalahkan Thailand dengan skor 3-0 di babak perempatfinal.

Prestasi ini menjadi sejarah baru bagi tim bulutangkis putri Indonesia, setelah 14 tahun terakhir tidak mampu mencapai babak semifinal Piala Uber. Terakhir kali Indonesia mencapai babak semifinal adalah pada tahun 2010, sejak itu, mereka selalu tersingkir di babak perempatfinal.

Baca Juga  Sevilla Ketar-ketir Lawan Man United di Liga Europa, Ungkit Kekalahan Barcelona

Dalam pertandingan hari ini, tim Indonesia akan menghadapi lawan yang kuat, juara bertahan Korea Selatan. Gregoria Mariska Tunjung cs. akan menurunkan pemain terbaiknya, termasuk Gregoria Mariska Tunjung, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari, dan Ribka Sugiarto.

Pertandingan seru ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vision+, dengan harapan bahwa tim bulutangkis putri Indonesia dapat melaju ke final setelah berhasil mengatasi tantangan dari Korea Selatan. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *