Sport  

Momen Haru: Rui Patricio Berikan Jaketnya untuk Cristiano Ronaldo setelah Lawan Islandia

Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Portugal – Momen haru menghiasi lapangan setelah Portugal berhasil menggasak Islandia dengan skor 2-0 dalam laga penutup Kualifikasi Piala Eropa 2024 di Estádio José Alvalade pada Senin, 20 November 2023. Cristiano Ronaldo, mega bintang Portugal, mengalami momen tak terlupakan saat kiper cadangan, Rui Patricio, memberikan jaketnya untuk menjaga Ronaldo yang kedinginan.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan meyakinkan berkat gol-gol dari Bruno Fernandes dan Ricardo Horta, Portugal memastikan tempatnya di putaran final Piala Eropa 2024 dengan poin sempurna dan tanpa kekalahan. Mereka hanya kebobolan dua gol selama babak kualifikasi.

Namun, setelah pertandingan selesai, perhatian beralih pada momen kemanusiaan antara dua pemain hebat Portugal. Cristiano Ronaldo, yang memberikan jerseynya kepada salah satu pemain, merasa kedinginan karena cuaca dingin di Eropa. Rui Patricio dengan cepat merespons dengan memberikan jaketnya untuk menjaga kenyamanan Ronaldo.

Baca Juga  Antusiasme Tony Vidmar Menjelang Duel Timnas Australia U-23 vs. Timnas Indonesia U-23

Momen ini terdokumentasi dengan baik oleh kamera dan segera menjadi viral di media sosial. Video Rui Patricio memberikan jaketnya kepada Ronaldo mendapat pujian luas dari penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Akun Twitter @CristianoXtra menulis, “Lihatlah cinta & hormat Rui Patricio terhadap Cristiano Ronaldo. Inilah yang hilang dari skuad generasi muda saat ini.”

Namun, momen tersebut tidak hanya penuh dengan kehangatan, tetapi juga dengan keceriaan. Setelah jaket diberikan, seorang pemain Timnas Islandia mendekati Cristiano Ronaldo untuk meminta jerseynya. Ronaldo, dengan sikap ramah, merangkul pemain Islandia tersebut. Saat pemain Islandia membuka resleting jaket Rui Patricio, Ronaldo dengan senyum menunjukkan bahwa jerseynya sudah diberikan kepada pemain lain.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Menang 1-0 atas Al Ahli

Momen ini tidak hanya menggambarkan sportsmanship di lapangan, tetapi juga kehangatan dan keceriaan di antara pemain-pemain sepakbola yang menunjukkan bahwa di balik persaingan, ada sikap saling menghormati dan berbagi keceriaan.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *