Sport  

Hasil Pertandingan Liga Inggris 2023-2024: Everton Imbang, Brentford Comeback Atas West Ham

Hasil Liga Inggris 2023-2024 semalam menunjukkan Everton ditahan Brighton 1-1.
Hasil Liga Inggris 2023-2024 semalam menunjukkan Everton ditahan Brighton 1-1

Liga Inggris – Minggu dini hari WIB, 5 November 2023, telah menyaksikan sejumlah pertandingan seru dalam rangkaian pekan ke-11 Liga Inggris 2023-2024. Berikut ini adalah ringkasan hasil pertandingan terbaru:

  1. Fulham vs. Manchester United: Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 atas Fulham di Stadion Craven Cottage. Sang kapten, Bruno Fernandes, menjadi pahlawan dengan gol tunggalnya di menit ke-90.
  2. Manchester City vs. Bournemouth: Manchester City menunjukkan dominasi mereka dengan kemenangan telak 6-1 atas Bournemouth. Pertandingan ini membuktikan ketajaman serangan The Citizens.
  3. Everton vs. Brighton and Hove Albion: Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 antara Everton dan Brighton and Hove Albion. Gol cepat Vitaliy Mykolenko (7′) Everton disamakan oleh gol bunuh diri Ashley Young (84′).
  4. Brentford vs. West Ham United: Brentford berhasil mengatasi ketertinggalan dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 atas West Ham United. Neal Maupay (11′) membawa tuan rumah unggul, namun West Ham membalas dengan gol dari Mohammed Kudus (19′) dan Jarrod Bowen (26′). Meskipun demikian, Brentford bangkit dan meraih kemenangan dengan gol bunuh diri Konstantinos Mavropanos (55′) serta lesatan Nathan Collins (69′).
  5. Sheffield United vs. Wolverhampton Wanderers: Sheffield United mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang sengit.
  6. Burnley vs. Crystal Palace: Burnley harus menerima kekalahan dengan skor 0-2 dari Crystal Palace.
  7. Newcastle United vs. Arsenal: Pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Newcastle United atas Arsenal. Gol tunggal dicetak oleh Anthony Gordon di menit ke-64.
Baca Juga  Kontroversi Gol Hantu, West Ham Curi Poin Penuh di Markas Arsenal

Hasil-hasil ini menunjukkan persaingan yang ketat dalam Liga Inggris 2023-2024 dan memberikan penggemar sepakbola momen-momen seru dalam setiap pertandingan.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *