Sport  

Jude Bellingham Memimpin Daftar Top Skor Liga Champions 2023-2024

Jude Bellingham berada di jajaran teratas top skor sementara Liga Champions 2023-2024 dengan koleksi tiga gol.
Jude Bellingham berada di jajaran teratas top skor sementara Liga Champions 2023-2024 dengan koleksi tiga gol

Jakarta – Penyerang anyar Real Madrid, Jude Bellingham, menjadi pusat perhatian dalam daftar top skor Liga Champions musim 2023-2024. Dalam tiga penampilan awalnya di fase grup, Bellingham telah mencetak tiga gol yang mengantarkannya ke puncak daftar top skor.

Bellingham, yang baru-baru ini didatangkan dari Borussia Dortmund, telah menunjukkan adaptasi yang sangat cepat dengan permainan Real Madrid. Keberhasilannya mencetak gol dalam setiap pertandingan Liga Champions telah membuatnya menduduki posisi puncak daftar top skor kompetisi prestisius ini.

Prestasi impresif Bellingham ini membuatnya bersaing ketat dengan pemain-pemain lain yang juga telah mencetak tiga gol, seperti Evanilson dari FC Porto, Julian Alvarez dari Manchester City, dan Rasmus Hojlund dari Manchester United.

Di samping itu, bomber Manchester City, Erling Haaland, juga mulai mengukir namanya dalam daftar top skor. Striker asal Norwegia ini mencetak dua gol saat membantu timnya mengalahkan Young Boys.

Baca Juga  Potensi Tantangan dan Keuntungan: 6 Pemain Timnas Filipina Berlaga di Liga Indonesia

Pada pertandingan lanjutan Grup G Liga Champions 2023-2024, Manchester City sukses membawa pulang tiga poin penuh dengan skor akhir 3-1 ketika berhadapan dengan Young Boys di Wankdorf Stadium pada Kamis (26/10/2023). Haaland mencetak sepasang gol, sementara gol lainnya dicetak oleh Manuel Akanji. Meskipun Young Boys mampu memperkecil kekalahan lewat gol Meschak Elia, kemenangan City tetap tak terbantahkan.

Berikut ini daftar top skor sementara Liga Champions 2023-2024:

3 Gol

  • Evanilson (FC Porto)
  • Julian Alvarez (Manchester City)
  • Gabriel Jesus (Arsenal)
  • Alvaro Morata (Atletico Madrid)
  • Rasmus Hojlund (Manchester United)
  • Brais Mendez (Real Sociedad)
  • Jude Bellingham (Real Madrid)
Baca Juga  Manchester City dan RB Leipzig Pastikan Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2023-2024

2 Gol

  • Erling Haaland (Manchester City)

Perebutan gelar top skor Liga Champions musim ini diprediksi akan semakin ketat dengan banyak pemain bintang yang bersaing untuk memimpin daftar tersebut.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *