PT Shopee Internasional Indonesia Buka Lowongan Customer Operations & Workforce Management

Lowongan
Lowongan


Jakarta – PT Shopee Internasional Indonesia membuka peluang karir bagi para pencari pekerjaan yang tengah mengembangkan karirnya. Dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang handal, perusahaan menjanjikan pengalaman berbelanja online yang aman, mudah, dan cepat.

Perusahaan bertekad menjadi pemimpin dalam industri e-commerce di Indonesia dengan menawarkan beragam produk dalam kategori elektronik, perlengkapan rumah, kesehatan, kecantikan, ibu dan bayi, pakaian, serta perlengkapan olahraga.

Saat ini, PT Shopee International Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Customer Operations, Workforce Management. Berikut adalah deskripsi pekerjaan dan persyaratan yang dibutuhkan:

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Menganalisis tren regional dan mendapatkan informasi dari BI dan Pemasaran untuk menyusun jadwal yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
  2. Menyusun jadwal (untuk L1 & L2 CS) dan memantau perubahan jadwal untuk memastikan ketersediaan sumber daya harian yang memadai.
  3. Merencanakan kebutuhan tenaga kerja dalam Tim CS berdasarkan proyeksi ramalan dari BI, guna memastikan ketersediaan sumber daya harian yang memadai.
  4. Memberikan informasi kepada Tim CS mengenai kebijakan dan standar yang berlaku untuk memastikan pemahaman dan kepatuhan terhadap standar kinerja dan kebijakan perusahaan.
  5. Membuat, mengumpulkan, dan melaporkan semua KPI/CSAT/prestasi terbaik serta pencapaian skor operasional dari Sales Force.
Baca Juga  BRI Mengundang Bakat Terbaik: Lowongan Junior Associate Mantri untuk Kembangkan Karir Anda

Persyaratan:

  1. Minimal gelar Sarjana dari berbagai jurusan.
  2. Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang terkait, pengalaman dalam WFM seperti peramalan dan Penjadwalan dianggap sebagai keunggulan.
  3. Mampu bekerja dengan angka dan menginterpretasikan data.
  4. Mahir menggunakan pendekatan statistik dalam menyajikan data.
  5. Mampu menyediakan dan mengembangkan laporan atau dashboard dari awal.
  6. Kemahiran tinggi dalam Excel diperlukan, atau cukup mahir untuk peran lain.
  7. Memahami metrik SLA Layanan Pelanggan.
Baca Juga  PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Membuka Lowongan Management Trainee Program 2024

Bagi yang tertarik, silakan mendaftar melalui website perekrutan https://www.linkedin.com/. Pastikan mendaftar sebelum tanggal 04 Februari 2024.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *