PT Forisa Nusapersada Buka Lowongan Program Pengembangan Karir Terbaru

Lowongan
Lowongan

Jakarta – PT Forisa Nusapersada mengundang Anda yang tengah mencari peluang karir dan ingin mengembangkan diri untuk bergabung melalui lowongan pekerjaan terbaru. Sejak tahun 1995, PT Forisa Nusapersada aktif di industri pangan dengan fokus utama pada produksi dan pemasaran berbagai jenis minuman berkualitas tinggi.

Perusahaan ini melayani pasar domestik dan internasional dengan kantor pusat berlokasi di Jakarta Utara dan pabrik yang beroperasi di Kawasan Industri Cikupamas, Tangerang. Beberapa produk unggulan Forisa Nusapersada yang dikenal luas di masyarakat termasuk Nutrijell, Agarasa, Teh Sisri, PopIce, Silky Puding, dan Anget Sari.

Untuk menjaga kualitas produknya, PT Forisa Nusapersada menerapkan sistem manajemen keselamatan makanan yang ketat. Produk-produk seperti Nutrijell telah diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia, California, Australia, Singapore, Malta, dan Bangladesh.

Baca Juga  PT Sucofindo (Persero) Buka Lowongan Administrasi, Kesempatan Karir bagi Mahasiswa

Lowongan Pekerjaan Terbaru: PT Forisa Nusapersada membuka lowongan pekerjaan pada Desember 2023 untuk posisi Development Program For Unit Head/Staff.

Persyaratan:

  1. Kandidat berusia antara 22 dan 26 tahun dengan gelar Strata 1 (S1) dalam bidang teknik industri, elektro, mesin, kimia, pangan, mekanik, atau bioteknologi dengan IPK minimal 3.00.
  2. Kemampuan berpikir kritis, komunikasi yang baik, dan memiliki kepemimpinan yang kuat.
  3. Telah divaksinasi Covid-19 dengan dosis 1, 2, dan booster.
  4. Bersedia bekerja dalam sistem shift tiga shift.
  5. Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Cikupamas.

Cara Mendaftar: Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan PT Forisa Nusapersada, silakan kirimkan lamaran Anda melalui email ke: [email protected] & [email protected]

Subjek Email: Forisa Development Program_(Nama) (Lampiran: Maks. 1MB)

Baca Juga  Lowongan Sekretaris, Bank BTN Buka Peluang Karir untuk Pencari Pekerjaan

Pendaftaran dapat dilakukan hingga tanggal 31 Desember 2023. Setelah mendaftar, Anda berkesempatan untuk bergabung dan berkembang bersama PT Forisa Nusapersada. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *