Masyarakat Dilatih Peningkatan Kapasitas Destinasi Wisata

 

.


Way Kanan – Bertempat di aula Balai kampung Bonglai Kecamatan Banjit, Kabupaten Way kanan. Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Propinsi Lampung mengadakan pelatihan peningkatan kapasitas masyarakat destinasi wisata, Kamis (16/02/2023)

Kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas masyarakat destinasi wisata ini di hadiri oleh, Kepala Dinas pariwisata dan ekonomi kreatif propinsi Lampung Bobby Irawan yang di wakili oleh pejabat fungsional Indra,Dosen Politeknik Lampung eger, Anggota DPRD kabupaten way kanan Mulyadi,kepala kampung Bonglai Iwan Setiawan, Pokdarwis kampung Bonglai dan masyarakat.

Iwan Setiawan.,SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Dinas pariwisata dan ekonomi kreatif propinsi Lampung yang telah hadir di kampung Bonglai.

Baca Juga  Bupati dan Ketua DPRD Way Kanan Peringatan Hari Lahir Pancasila

Iwan Setiawan juga menambahkan kepada para peserta pelatihan agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang di dapat dari kegiatan ini dapat di terapkan nanti di pusat Wisata yang ada di kampung Bonglai dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

Mewakili kepala Dinas pariwisata dan ekonomi kreatif provinsi Lampung,Indra menyampaikan sambutan yang di tulis oleh bapak kepala dinas Pariwisata dan ekonomi kreatif provinsi Lampung, bahwa Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Lampung mengapresiasi masyarakat Bonglai dan Pokdarwis yang sudah mendukung Kemajuan Pariwisata yang ada di Kampung Bonglai.

Baca Juga  Sekda Way Kanan Pimpin Rakor Pemilihan Kepala Kampung Serentak, Ini yang Ditekankan

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Materi yang di pimpin oleh Enggar selaku dosen dari Poli Teknik Negeri Lampung.

Materi yang di paparkan meliputi Cara menarik Wisatawan agar mau berkunjung ke Kampung Bonglai, dan di Lanjutkan Sesi Tanya jawab kepada seluruh peserta Kegiatan.

Kemudian kegiatan di tutup oleh Indra yang mewakili Kepala Dinas Pariwisata dan ekonomi kreatif Provinsi Lampung dengan tepuk tangan yang meriah oleh seluruh peserta. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *