Wabup Way Kanan Buka Perlombaan Tradisional Antar OPD

Way KananWakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T., membuka Lomba Tradisional Antar OPD Tingkat Kabupaten Way Kanan dalam rangka HUT RI Ke-78 tahun 2023 di Lapangan Korpri Pemda Way Kanan, Senin (14/08/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Ali Rahman mengatakan bahwa kegiatan Olahraga Tradisional yang mulai ditingkalkan oleh masyarakat diharapkan dapat kembali menggali, melestarikan dan mengembangkan olahraga tradisional yang ada di Provinsi Lampung umumnya, maupun di Kabupaten Way Kanan pada khususnya, karena Olahrag Tradisional tidak hanya menyehatkan, tetapi juga sebagai upaya menjaga permainan-permainan ciri khas Bangsa ini, hingga pada akhirnya nanti Olahraga Tradisional tetap bisa diketahui dan dimainkan kembali dikemudian hari.

“Saya berharap pelaksanaan Olahraga Tradisional yang kita selenggarakan ini selain untuk menyegarkan badan, juga dalam menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar OPD, serta turut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023”, ujar Wabup Ali Rahman.

Baca Juga  Jabatan Kepala Kampung Way Kanan Diserahterimakan, Wakil Bupati Bilang Begini

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Taufik Hidayatno, S.Sos menjelaskan bahwa pada hari ini diselenggarakan Perlombaan Estafet Sarung, Sepak Bola Mini, Memasukan Paku Dalam Botol, dan Balap Karung. Dilanjutkan besok untuk Perlombaan Estafet Tepung, Lomba Bakiak, Tarik Tambang dan Tenis Lapangan. Sementara untuk Lomba Kebersihan dilakukan penilaian pada Hari Senin Tanggal 14 sampai dengan Hari Rabu Tanggal 16 Agustus 2023 mendatang. (kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *