Bupati Way Kanan Ikut Meriahkan Gebyar PAUD

Bupati Way Kanan
Bupati Way Kanan

Way Kanan – Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menghadiri Acara Gebyar PAUD Dalam Rangka Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Ke-39 Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2023 di Gedung Pusiban Pemkab Way Kanan, Senin (31/07/2023).

Disampaikan oleh Bupati Way Kanan bahwa pendidikan merupakan asset penting bagi kemajuan suatu Bangsa dan Negara, untuk itu setiap warga Negara berhak memperoleh pendidikan yang layak. Dimana untuk mengetahui perkembangan anak sejak usia dini diperlukan berbagai macam penekatan diantaranya dengan menggali bakat dan kreatifitas anak melalui ruang ekspresi yang disediakan.

ini ditunjukkan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Daerah kepada anak-anak yang memiliki bakat dan kemampuan serta berani mengekspresikan diri mereka dengan penampilan yang lugu dan polos, penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan. Karena anak-anak yang ada di Way Kanan terutama yang hadir disini, mereka merupakan asset Kabupaten Way Kanan yang begitu berharga dan wajib kita penuhi hak-haknya, terutama hak untuk bahagia”, ujar Bupati Adipati.

Baca Juga  Pemkab Way Kanan Adakan Pasar Murah Bersubsidi

Bupati yang baru menerima Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Nindya untuk kedua kalinya itu berharap dengan adanya kegiatan Gebyar PAUD ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas mutu layanan PAUD di Kabupaten Way Kanan, sehingga mampu berdaya saing untuk menuju Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

Baca Juga  Masyarakat Dilatih Peningkatan Kapasitas Destinasi Wisata

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi ruang ekspresi bagi anak dalam meningkatkan kreatifitas dan sportifitas anak sesuai bakat dan potensinya, Mnuju Generasi Emas yang Sehat, Cerdas, Ceria, Unggul, Berkarakter dan Berakhlak Mulia. Dan kepada kita semua semoga diberikan kemudahan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita kepada Bangsa dan Negara, khususnya di Kabupaten Way Kanan, sehingga anak-anak kita dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan yang kita harapkan”, tutur Bupati Adipati. (*/Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *