Bupati Way Kanan Hadiri Acara BKN Award 2023 di Kalbar

Way Kanan – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Andika Saputra, S.E menghadiri Acara BKN Award Tahun 2023 di Ballroom Aston Hotel Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (02/08/2023).

Pada kegiatan tersebut, Bupati Adipati menerima Penghargaan BKN Award 2023 Kategori Pengembangan Kompetensi Pemerintah Kabupaten Wilayah Barat Tipe Kecil, berdasarkan Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 344 Tahun 2023 Tanggal 22 Mei 2023. Dimana penerimaan penghargaan tersebut diumumkan pada Rapat Koordinasi Nasional BKN Tahun 2023 dengan mengusung tema “Talent Management 2030; Smart, Agile and Empathy” yang diselenggarakan secara virtual pada Bulan Mei 2023 lalu.

BKN Award 2023 merupakan tahun kesembilan sejak diluncurkan pada Tahun 2015 dengan tujuan memacu kinerja K/L/D dalam melaksanakan implementasi manajemen ASN.

Baca Juga  Kecamatan Gunung Labuhan Laksanakan Musrenbang, Bupati Harapkan Begini

Penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan Tahun 2023 ini berkaitan dengan Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja, salah saunya dimana Kabupaten Way Kanan telah mengimplementasikan Aplikasi E-Kinerja yang terintegrasi dengan Aplikasi SIASN BKN. Selain itu, Kabupaten Way Kanan juga telah melaksanakan Manajemen Talenta/Talent Pool pada Pejabat Struktural Administrator Eselon III dan Penerapan Data Informasi Online, salah satunya Aplikasi Pelayanan SIKEP (Sistem Informasi Kepegawaian Terpadu) pada BKPSDM untuk mempermudah pelayanan kepegawaian secara online yang disertai dengan penggunaan Sertifikat Elektronik/TTE bersama Dinas Komunikasi dan Informatika. (*/Heri)

Baca Juga  Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Ini Pesan Bupati Way Kanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *