Bupati Solsel Minta OPD dan Camat Komunikasikan dengan Masyarakat Titik Pembangunan

.

Solsel, fajarharapan.id – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan meminta kepada OPD dan Camat yang terkait dengan pelaksanaan kegiatan infrastruktur yang berkaitan dengan realisasi anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk segera direalisasikan. Terutama untuk proses pembebasan lahan yang berhubungan dengan masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Solok Selatan H. Khairunas dalam apel gabungan ASN di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (10/4/2023).

“Kami atas nama Bupati dan Wabup mengingatkan tentang penganggaran kegiatan yang berasal dari DAK balai dari provinsi yang titiknya ada di Solok Selatan. Kami ingatkan kepada OPD. Kedua titiknya kepada Camat mohon untuk dikomunikasikan bilamana pembebasannya di wilayah masing-masing,” kata Khairunas pagi ini.

Baca Juga  Sandiaga Uno Pertimbangkan Langkah Berikutnya, Dekat dengan PPP atau PKS

Bupati melanjutkan, jangan sampai pelaksanaan kegiatan tersebut terhalang pembebasan lahan akibat kurangnya sosialisasi kepada masyarakat.

“Kita tidak mau gagal karena kurang sosialisasi dan layanannya dari Solok Selatan. Besar harapan semua apa yang ada titik pembangunannya tentu kita maksimalkan dan tetap memberikan fasilitasi masing-masing titik,” tegasnya.

Baca Juga  Suhatri Bur Sampaikan Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Padang Pariaman Tahun 2025-2045

Dalam kesempatan tersebut Khairunas juga kembali mengingatkan kepada seluruh OPD yang terkait dengan pencairan tunjangan hari raya (THR) seluruh pegawai untuk dipercepat realisasinya. Sebab saat ini sudah mendekati waktu lebaran.

Apel gabungan ini dihadiri oleh seluruh ASN di lingkup pemerintah kabupaten. Diikuti juga oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, dan jajaran kepala dinas.(sudirman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *