Sukma Djaya Negara Dilantik Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Menggantikan Antonius Despinola

Sungai Penuh – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Riyono Budisantoso, SH. MA selaku Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Sukma Djaya Negara, SH. M.Hum sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, Rabu,12 Juni 2024, pukul 09.00 Wib.

Sukma Djaya Negara menggantikan Antonius Despinola, SH. MH yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kasubdit Lapdumas pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung.

Plt Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Riyono dalam arahannya mengucapkan selamat kepada Kajari Sungai Penuh yang baru dengan amanat agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.

Baca Juga  Sandra Dewi Berpotensi Dipanggil Terkait Kasus Korupsi Suaminya

“Jaga amanah yang diberikan pimpinan kepada saudara, rasa syukur dengan telah dilaksanakannya pelantikan ini yang merupakan amanah berat yang harus dapat dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Riyono.

Kajari Sungai Penuh Sukma Djaya Negara yang baru saja dilantik memohon dukungan dari Masayarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci dalam menjalankan tugas kedepannya.

“Saya mohon dukungan masyarakat agar saya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” harap Sukma. (al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *