Suhatri Bur Sampaikan Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Padang Pariaman Tahun 2025-2045

Pariaman-Dalam rapat Paripurna DPRD Padang Pariaman, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur sampaikan dokumen pengantar Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah, yang didampingi dua orang Wakilnya yaitu Aprianto dan Risdianto, bertempat di ruang rapat DPRD Padang Pariaman di Pariaman, pada Senin (27/05).

Hadir pada kesempatan itu, unsur forkopimda, Wabup Rahmang, Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis, dan Sekwan Armen Rangkuty, serta Kepala OPD, Camat di lingkungan Pemkab Padang Pariaman, dan anggota DPRD Padang Pariaman yang hadir.

Baca Juga  Hj Lucianty Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Muba

Dalam penyampaiannya, Bupati Suhatri Bur membacakan RPJPD Padang Pariaman Tahun 2025-2045. Dia menyampaikan berbagai capaian keberhasilan dan target pembangunan yang ingin dicapai dalam jangka panjang sejalan dengan rencana pembangunan Indonesia emas 2045.

“Dokumen RPJPD merupakan dokumen penting untuk mendukung perwujudan visi daerah tahun 2045 yaitu, maju berkelanjutan sejahtera dan merata,” sebutnya.

Diakhir rapat tersebut, Bupati Suhatri Bur menyerahkan dokumen RPJPD kepada Ketua DPRD Padang Pariaman untuk dapat dibahas lebih lanjut dalam sidang lanjutan DPRD Padang Pariaman. (Ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *