PJ Walikota Roberia ; Selaraskan Prioritas Sasaran Membangun Kota Pariaman

Kota Pariaman – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pariaman adakan Forum Konsultasi Publik (FKP) Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Pariaman tahun 2025 ini dibuka PJ Walikota Roberia, di Aula Balaikota, Rabu (6/3/2024).

Peserta FKP Ranwal RKPD berasal dari unsur OPD Pemko Pariaman, Kecamatan, Desa/Kelurahan, BUMN/BUMD, Lembaga Pendidikan, Perguruan Tinggi, Organisasi dan Stakeholder terkait. Artinya, mereka yang terlibat ini sangat berarti dalam pembangunan Kota Pariaman.

“Kegiatan FKP Ranwal RKPD Tahun 2025 ini bertujuan untuk menyelaraskan prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2025 dengan menitikberatkan aspek teknokratis” jelas PJ Roberia.

Menurut dia, ini merupakan forum yang sangat berharga. Bukan hanya sekedar formalitas saja, tetapi harus perlu dicermati. Bahkan, perlu masukan dalam upaya membangun Kota Pariaman dalam jangka panjang yang tidak bisa sertamerta saja.

Baca Juga  Holding BUMN Pangan, ID FOOD, Mengundurkan Rencana Divestasi PT Mitra Rajawali Banjaran

Ide, masukan dan gagasan dari semua unsur, sebut PJ Walikota, terutama yang terlibat dalam membangun Kota Pariaman ini, akan berjalan tahap demi tahap nantinya.

“Sehingga pertemuan ini sangat penting dalam merencanakan, membahas bersama-sama demi pembangunan yang lebih baik lagi pada tahun-tahun berikutnya,” imbuh Roberia.

Melalui kegiatan FKP ini, diharapkan mampu menjadi sarana untuk menampung aspirasi publik yang akan masuk dalam rangkaian tahap perencanaan pembangunan Tahun 2025 nantinya.(ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *