Pengurus Ojek Pangkalan Temui Kapolsek : Menegaskan Penolakan Terhadap Ojek Online

Sungai Penuh, FajarHarapan.id – Pengurus ojek pangkalan menggelar pertemuan dengan Kapolsek Kota Sungai Penuh pada Kamis, 7/3, untuk memastikan progres terkait laporan mereka yang menolak keberadaan ojek online Maxim di kota tersebut.

Ketua Organisasi Ojek SPN, Untung Suropati mewakili organisasi ojek PSPT, IPDB dan POOK menegaskan bahwa ke empat organisasi ojek di Kota Sungai Penuh telah sepakat secara bulat untuk menolak kehadiran ojek online Maxim.

Untung Suropati menyebutkan, bahwa pihaknya tidak akan menerima kehadiran ojek online Maxim di Sungai Penuh apapun alasannya.

Baca Juga  Rangkaian Kegiatan Meriahkan HUT RI ke-78 di Solsel Dimulai

Meskipun pertemuan dengan Kapolsek tidak menghasilkan solusi konkret, pengurus ojek meminta pihak kepolisian untuk bertindak sesuai dengan surat kesepakatan penolakan yang telah mereka kirim.

“Pertemuan empat organisasi ojek dengan Kapolsek Kota Sungai Penuh tidak menemu solusi karena operator dan admin ojek online Maxim berada di Jambi, Kapolsek berjanji bertanggung jawab menghubungi mereka,” sebut Untung.

Baca Juga  Forkopimda Lakukan Aksi Penanaman Pohon Serentak.

Kapolsek Kota Sungai Penuh, AKP. Awaludin melalui pesan WhatsApp menyebutkan, “belum ada solusi,” jawabnya singkat.

Sementara itu, Sabri Bendahara Umum Ojek SPN, menambahkan bahwa penolakan tersebut bukanlah penolakan terhadap perkembangan zaman, namun merupakan pertimbangan matang dari pihak mereka.

“Kami minta agar pihak terkait menindaklanjuti surat penolakan tersebut. Kami tidak bisa menjamin keamanan di lapangan jika hal ini tidak segera ditindaklanjuti,” ujar Sabri.(al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *