Syafrizal Viral Usai Dipanggil Presiden

Jakarta, fajarharapan.id  — Syafrizal, pria asal Kabupaten Solok Selatan yang di panggil Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) pada peringatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 viral di kampung halamannya

Bahkan foto bareng dengan Kepala Negara itu beredar hampir di seluruh media sosial (Medsos). Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Solok Selatan tersebut tidak menyangka akan dipanggil Presiden untuk foto berang di tengah kerumunan ribuan wartawan yang datang di gedung Ecovention Ancol, DKI Jakarta, Selasa (20/2/2024) sore.

“Terima kasih Pak Jokowi. Saya gak nyangka bisa foto bareng beliau ditengah padatnya pengawalan dari aparat dan Paspampres,” ujar Syafrizal.

Baca Juga  Posyandu Upaya Percepatan Integrasi Layanan Primer di Solsel

Syafrizal sendiri datang ke Jakarta menempuh perjalanan selama 35 jam dengan jarak tempuh 1.350 KM dengan kendaraan roda empat bersama rombongan PWI Solok Selatan.

Akhirnya niat tulus dia untuk bertemu orang nomor satu di Indonesia itu terwujud pada kesempatan di HPN. Bahkan ia kini viral di media sosial, banyak masyarakat yang mengirimkan ucapan Selamat berjumpa Presiden di Jakarta melalui pesan WhatsApp pribadinya.

“Sejak turun dari rumah. Saya niatkan bisa ketemu Pak Jokowi, Alhamdulillah terkabul,” paparnya.

Para awak media memiliki keinginan dan harapan bisa bersalaman dan foto bareng dengan Presiden Joko Widodo. Tapi hanya segelintir orang yang mendapatkan kesempatan tersebut. Termasuk Syafrizal

Baca Juga  Wawako Padang Ekos Albar Segera Dilantik, SK Mendagri Telah Diterima Pemprov

“Saya nggak nyangka di panggil dan langsung disalami pak Presiden saat detik-detik beliau akan meninggalkan lokasi HPN di Ancol,” ujar Syafrizal

Kini mimpinya bertemu Presiden terwujud setelah 10 tahun hanya sekedar berkhayal bisa bertemu Presiden secara langsung. Momen HPN 2024 ini tidak disangkanya. Tuhan mengabulkan niat tulusnya, Syafrizal pun di pertemukan dengan Presiden ditengah-tengah kepungan ribuan wartawan.

Meskipun para awak media berteriak belasan, puluhan dan ratusan kali memanggil Pak Jokowi. Namun dengan sekali melambaikan tangan dan berteriak memanggil Pak Jokowi.

Ibarat pepatah Minang “Kato Bajawek Gayung Bersambut” Syafrizal pun dipanggil Presiden disertai dengan gerakan tangannya mengisyaratkan agar Syafrizal cepat menghampirinya. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *