Polisi Kerinci Berhasil Menangkap Pengedar Narkoba

Sungai Penuh, FajarHarapan.id – Satnarkoba Polres Kerinci berhasil menangkap pelaku pengedar narkoba berinisial OS (23) warga Lolo Kecil Kecamatan Gunung Raya, Kerinci, Jambi.

OS ditangkap dijalan menuju peladangan masyarakat di Desa Bintang Marak, Kecamatan Bukit Kerman, Kerinci, Senin, 5 Februari 2024.

Kapolres Kerinci AKBP. Muhamad Mujib, S.IK, MH didampingi Kasat Narkoba IPTU. Nur Rosikhin, SE dan Aiptu. Hendriadi Humas Polres Kerinci dalam keterangan pers, Selasa, 6 Februari 2024 mengatakan, ditangan pelaku diamankan 8 paket kecil dan 1 paket sedang narkoba jenis shabu – shabu.

Baca Juga  Masyarakat Harus Kobarkan Semangat Bela Negara

Untuk memberantas narkoba di Kerinci dan Kota Sungai Penuh Kapolres menghimbau masyarakat ikut membantu memberikan informasi terkait narkoba.

“Permasalahan narkoba ini bukan khusus ditangani Polisi saja, tapi narkoba ini adalah masalah bersama dan harus bersama-sama kita memberantasnya,” sebut Kapolres Kerinci AKBP. Muhamad Mujib. S.IK, SH.

Baca Juga  Aplikasi Affilio, Ini Ada Peluang Menghasilkan Rp300 Juta Perbulan

Dari tangan pelaku juga diamankan uang 500 ribu rupiah, serta satu unit sepeda motor. Kini pelaku ditahan di Mapolres Kerinci guna penyelidikan lebih lanjut terkait kemungkinan ada pelaku lain. (al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *