Pemko Padang Menyinar dalam Perang Melawan Narkoba: Tiga Kampung Bersih Sebagai Langkah Awal

Wali Kota
Wakil Wali Kota (Wawako) Padang sisa masa jabatan 2018-2023, Ekos Albar.

Padang – Wakil Wali Kota (Wawako) Padang, Ekos Albar, mengumumkan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Padang telah berhasil membangun tiga kampung percontohan bersih narkoba (bersinar) sepanjang tahun 2023. Dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba, Pemko Padang menunjukkan komitmennya dengan fokus pada pembangunan kampung-kampung ini.

Ekos menegaskan bahwa narkoba merupakan musuh nyata dan kejahatan yang luar biasa. Masalah ini dianggapnya sebagai hal klasik yang belum tuntas hingga saat ini. Oleh karena itu, dukungan konkret dari semua pihak diperlukan untuk menyikapi bahaya narkoba.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menilai sinergi dari semua pihak, didukung oleh berbagai langkah dan upaya secara masif, sangat penting dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kota Padang.

Baca Juga  Wiztian Yoetri Terima Penghargaan dari Pemko Padang

“Pemko Padang telah membangun tiga kampung bersih narkoba hingga November 2023, termasuk di Kelurahan Lambung Bukit, Kecamatan Pauh, serta Kelurahan Batu Gadang dan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan. Pada 20 Agustus 2023, kami juga meluncurkan Kampung Tangguh dan Bebas Narkoba di Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan,” tambahnya.

Ketua LAN Kota Padang, Yandri, menyatakan komitmen pihaknya untuk terus bersinergi dengan Pemko Padang dan unsur terkait dalam upaya memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kota Padang.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *