Marc Marquez Bersiap Menantang Dominasi Bagnaia: Duel Sengit di Musim MotoGP 2024

Francesco Bagnaia juara MotoGP 2023.
Francesco Bagnaia juara MotoGP 2023.

Francesco BagnaiaPembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, sukses meraih gelar juara dunia MotoGP 2023 setelah kemenangan di Valencia. Namun, ketenangan itu kini terancam dengan kehadiran Marc Marquez yang akan bergabung dengan Gresini Ducati di MotoGP 2024. Apakah Bagnaia dapat mempertahankan dominasinya bersama tim satelit Ducati?

Francesco Bagnaia, atau akrab disapa Pecco, berhasil mempertahankan gelarnya secara back-to-back dengan finis pertama di MotoGP Valencia 2023. Dominasinya sepanjang musim dengan 7 kemenangan dan 15 podium membuatnya menjadi calon kuat juara MotoGP 2024.

Namun, kehadiran Marc Marquez di Gresini Ducati menjadi ancaman bagi Bagnaia. Marquez, yang meninggalkan Repsol Honda setelah MotoGP 2023, akan menunggangi motor Ducati di musim depan bersama sang adik, Alex Marquez. Apakah rivalitas ini akan membawa The Baby Alien, julukan Marquez, kembali meraih gelar juara dunia MotoGP pada musim 2024?

Baca Juga  Peringatan Nuzululqur'an, Gubernur Mahyeldi Tekankan Penting Pembinaan Generasi Muda Berkarakter Qur'ani

Pertanyaan ini menimbulkan ketidakpastian, dan yang pasti, Marc Marquez akan menghadapi uji coba pramusim MotoGP 2024 di Valencia pada 28 November 2023, bersama Gresini Ducati. Musim depan akan menyajikan 22 seri balapan, dengan seri pembuka di Qatar pada 10 Maret 2024.

Francesco Bagnaia harus siap menghadapi tantangan baru, menyongsong persaingan sengit dengan Marc Marquez di trek MotoGP 2024. Waktu akan menentukan apakah Bagnaia dapat mempertahankan supremasinya atau apakah The Baby Alien akan kembali menguasai podium juara dunia.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *