Kapolres Mutasi Tiga Jabatan, ada Pesan Khusus Untuk Kasat Narkoba yang Baru.

Rembang,fajarharapan.id – Kapolres Rembang mutasi 3 jabatan di lingkungan Polres Rembang yang berlangsung pada Kamis (23/11).

Posisi Kasat Narkoba yang semula ditempati AKP Sulhan Mulyadi, digantikan Iptu Dwi Agus Istiyono, sebelumnya menjabat Kaur Binops Satreskrim Polres Rembang.

Kemudian posisi Kapolsek Pamotan, dari pejabat lama AKP AL Sutikna, sekarang ditempati AKP Sulhan Mulyadi.

Sedangkan AKP AL Sutikna kini menduduki posisi baru menjadi Kasubbag Perbekalan Dan Peralatan Bagian Logistik Polres Rembang.

Kapolres Rembang, AKBP Suryadi menjelaskan mutasi jabatan untuk penyegaran institusi, sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga  Afdhal Fikri dan Maiza Hariyanti Zahra Dinobatkan Sebagai Duta Genre Solok Selatan

“Selain itu, untuk menambah pengalaman bagi anggota dan meningkatkan kinerja. Rotasi jabatan hal biasa dan rutin mas,” tandasnya.

AKBP Suryadi memberikan target khusus kepada jajaran Satuan Reserse Narkoba untuk melakukan pengungkapan kasus yang lebih berkualitas.

“Yang menjadi sorotan Kasat Narkoba. Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah ungkap kasus pil koplo kemarin. Untuk pejabat baru, saya kasih target sebulan untuk melakukan pengungkapan-pengungkapan yang lebih berkualitas,” imbuh Kapolres.

Menurutnya, seiring dengan perkembangan Kabupaten Rembang, perlu ada peningkatan intensitas penyelidikan, terkait dugaan mata rantai peredaran Narkoba.

Baca Juga  Kapolres Target zero Knalpot Brong dan Balap Liar di Kabupaten Rembang

“Satuan Reserse Narkoba menjadi garda terdepan, bekerja sama dengan masyarakat,” pungkasnya.(romadi/putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *