Pemko Pariaman Gelar Beragam Lomba Meriahkan Peringati HUT KORPRI ke-52 dan HUT PGRI ke-78 Tahun 2023

Kota Pariaman – Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-78. Kegiatan lomba dilaksanakan di Halaman Balaikota Pariaman, Kamis (23/11/2023).

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Wali Kota Pariaman, Roberia mengungkapkan walaupun belum HUT KORPRI, kita Kota Pariaman menggelar perlombaan dan bakhti sosial.

“Beberapa perlombaan yang diadakan ini merupakan untuk mewujudkan semangat, sikap dan terampil dalam pengetahuan”, ujarnya.

Ia juga menjelaskan Peringatan HUT KORPRI ke-52 mengambil tema “KORPRIkan Indonesia”.

“Kita harus memahami bahwa HUT KORPRI sudah ke-52 yang jatuh tanggal 29 November 2023. Untuk itu, kita tunjukan jiwa korps pegawai Republik Indonesia”, terangnya.

Baca Juga  Pemko Pariaman Jalin Kerjasama Dengan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT KORPRI ke-52 dan HUT PGRI ke-78 dan hari guru Nasional, KORPRI Kota Pariaman menggelar perlombaan dan bakhti sosial.

Perlombaannya antara lain tarik tambang, pesan berantai, bola kaki pakai daster untuk wanita, dan bola kaki pakai sarung untuk pria. Sedangkan kegiatan bakhti sosial yakni donor darah jalan sehat.

“Selamat berlomba, semangat dalam perlombaan, junjung tinggi semangat sportifitas dan kebersamaan”, pungkasnya.

Kegiatan perlombaan ini diikuti semua organisasi perangkat daerah (OPD) Pemko Pariaman, guru dan Kepala Sekolah di Kota Pariaman.(rik/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *