Tak Hanya Ciptakan Kebersihan, GSM Perkuat Silaturrahmi Sesama ASN

Kota Pariaman – Gerakan Satu Jam Menyapu (GSM) yang digalakkan Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman dibawah komando PJ.Walikota Roberia, terus berjalan. Kali ini, membersihkan kawasan Wisata Pantai Talao. Sehingga kegiatan GSM ini mampu ciptakan lingkungan yang bersih dari sampah.

Namun, pada sisi lainnya, GSM ini juga menjadi ajang silaturrahmi antar sesama ASN dan Non-ASN yang ada dibawah jajaran Pemko Pariaman. Hal demikian, terlihat saat pelaksanaan bersih-bersih pantai di kawasan Wisata Talao Pauh, Kota Pariaman, Jumat (17/11/2023) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung Pj.Walikota Roberia dengan di ikuti Sekdako Pariaman, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan jajaran ASN Pemko Pariaman.

Baca Juga  Gubernur Jambi Serahkan SK 1.860 PPPK: Dorong Semangat dan Kinerja Unggul

Salah seorang ASN Pemko Pariaman, Asrif, yang mengikuti kegiatan GSM ini sambil memegang sapu menuturkan, ia mengaku hal ini sangat berdampak baik bagi perkembangan dan kebersihan kawasan yang menjadi objek wisata di Kota Pariaman.

“Karena, jika dengan lokasi ini bersih, maka akan memberi kenyamanan bagi para wisatawan yang berkunjung kesini,” sebut Arif.

Kemudian, lanjut dia menambahkan, hal ini juga mampu menjadi ajang silaturrahmi antar sesama ASN dan Non-ASN di Kota Pariaman. Karena, disini saling bertemu antar pegawai OPD yang ada di Kota Pariaman.(mc/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *