Lepas Kajari Solok Selatan, Bupati Khairunas Harapkan Silaturahmi Terus Berlanjut

Solsel, fajarharapan.id — Bupati Solok Selatan H Khairunas mengharapkan agar silahturahmi terus berlanjut, meskipun Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Solok Selatan, Bapak Slamet Jaka Mulyana telah dipindahtugaskan sebagai Kajari di Kejaksaan Negeri Gunung Kidul Wonosari Yogyakarta.

“Tak terasa Pak Kajari sudah bertugas selama Satu Tahun Tujuh Bulan di Solok Selatan. Sekarang saatnya Pak Kajari bertugas di tempat baru. Kami berharap agar silaturahmi dan hubungan baik terus berlanjut,” katanya saat pelepasan Kajari di Aula Sarantau Sasurambi, Selasa malam (17/10/2023).

Sebagai rekan kerja, Khairunas mengatakan pemerintahan tidak bisa berjalan hanya dengan Bupati dan Wabup saja. Namun membutuhkan bantuan, arahan, dan pengawasan dari Forkopimda.

Baca Juga  Proses Pengajuan Bantuan Panjang, Jangan Tak Sampai ke Masyarakat

“Dan Alhamdulillah selama ini dapat berjalan dengan baik,” ujar Khairunas.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Solok Selatan, Bupati Khairunas juga turut menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan selama berinteraksi.

Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda juga turut mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Slamet, serta turut menyampaikan permohonan maaf dari keluarga besar DPRD Solok Selatan selama menjalankan pemerintahan.

Dalam sambutannya, Kajari Slamet Jaka Mulyana turut mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

“Daerah Solok Selatan itu tenang. Udaranya sejuk mengalahkan daerah-daerah lain. Disini kami mendapatkan ketenangan,” kata Slamet.

Baca Juga  Begini Cara DPP GMPK Rayakan Maulid Nabi

Selama bertugas di Solsel, Banyak hikmah yang kami dapatkan. Saya yakin, Solok Selatan kedepannya akan semakin maju dengan sumber daya alamnya yang melimpah ruah, ungkapnya.

Lebih lanjut Slamet menyampaikan, atas nama pribadi dan juga pimpinan Kejaksaan Negeri Solsel, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Serta permohonan maaf jika selama bertugas mungkin ada kesalahan yang diperbuat.

Kegiatan pelepasan Kajari Solok Selatan ini turut dihadiri unsur Forkopimda beserta ibu, Sekdakab dan jajaran OPD, pimpinan instansi vertikal, pimpinan perusahaan, keluarga besar Kajari Solok Selatan, dan tamu undangan lainnya. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *