Tetap Produktif dan Bugar Melalui Gelaran CFD Solok Selatan

Solsel, fajarharapan.id — Tetap produktif di minggu pagi ini adalah harapan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan dibawah kepemimpinan Bupati H Khairunas dan Wabup H Yulian Efi.

Melalui program Car Free Day (CFD) pemerintah mendorong masyarakatnya untuk sehat dengan rutin berolahraga.

Bupati H Khairunas mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan evaluasi penyelenggaraannya. Termasuk keterlibatan ASN dan layanan-layanan yang diberikan sesama CFD.

Baca Juga  Hendrivon Jabat Kepala Markas PMI Ini Tugasnya

“Tetap kami diingatkan kepada Sekda, Asisten dan kepada ASN untuk memberikan laporan-laporan atas penyelenggaraan kegiatan ini,” kata Khairunas dalam sambutannya setelah senam bersama di Halaman Kantor Bupati, Minggu (03/09/2023).

Lebih lanjut Bupati menegaskan kegiatan ini akan tetap dilaksanakan dan dilanjutkan, termasuk layanan -layanan dari OPD.

Baca Juga  Jadi Embarkasi Haji, BIM Siap Terbangkan 6.329 Jemaah ke Tanah Suci

“Kegiatan ini juga salah satunya ajang sosialisasi kepada masyarakat, program apa yang telah dilaksanakan dan hendaknya dapat dilaporkan secara berkala agar dapat dievaluasi,” tegasnya.

CFD kali ini juga diikuti Wabup H Yulian Efi, Sekda ka Dr. H Syamsurizaldi, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, ASN dan masyarakat lainnya. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *