Pemkab Solsel Harapkan Pemuda Pancasila Eksis dan Berperan Untuk Masyarakat

Solsel,fajarharapan.id — Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mengharapkan organisasi Pemuda Pancasila bisa menjadi organisasi yang eksis dan berperan bagi kepentingan masyarakat. Selain itu juga ikut membangun Solok Selatan dan berperan dalam mendukung visi dan misi pemerintah.

Hal ini disampaikan Bupati Solok Selatan H. Khairunas saat menghadiri Musyawarah Cabang ke-IV MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok Selatan di Hotel Pesona Alam Sangir, Kamis (31/8/2023).

“Melalui forum Musyawarah Cabang ini pula organisasi Pemuda Pancasila dapat menunjukkan jati dirinya kepada masyarakat Kabupaten Solok Selatan, bahwa organisasi Pemuda Pancasila adalah organisasi yang eksis dan berperan bagi kepentingan masyarakat,” kata Khairunas siang ini.

Baca Juga  Heboh Beredarnya Foto Ketua KPK Firli Bahuri Ketemu dengan Mentan Syahrul Yasin Limpo, Ini Fakta Sebenarnya

Selain itu, pemerintah mengharapkan juga dari kegiatan ini akan menghasilkan kesepakatan yang berguna bagi perkembangan organisasi Pemuda Pancasila kedepannya.

Bupati mengharapkan Ormas ini untuk terus membangun nilai-nilai kebersamaan, tampil berprestasi, berdaya saing, berwawasan kebersamaan dalam mendukung pembangunan Kabupaten Solok Selatan.

Kemudian juga bisa menjadi pionir dalam pembangunan daerah dan siap menjadi agen pembangunan, serta menampilkan wajah Pemuda Pancasila sebagai pelindung dan pemberi rasa aman kepada masyarakat.

Baca Juga  PJ Walikota Pariaman Apresiasi Kunjungan Asdep Minarni Lukman ; BPJS Ketenagakerjaan Nyatakan Akan Jadi Salahsatu Sponsor Persikopa ke Tingkat Nasional

“Sangat diharapkan kader Pemuda Pancasila mampu menyatu dengan masyarakat dan meleburkan perbedaan-perbedaan yang ada, turut membangkitkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air, serta turut berperan serta mengantisipasi potensi-potensi perpecahan di kalangan masyarakat,” lanjutnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati H. Yulian Efi, Ketua DPRD Solok Selatan, Sekretaris Daerah, Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Kabupaten Solok Selatan, serta Forkompimda. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *