Forkopimda Lakukan Aksi Penanaman Pohon Serentak.

Solsel,fajaraharapan.id — Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si dan Forkopimda Kabupaten Solok Selatan melakukan penanaman pohon serentak. Rabu (23/08/2023)

Selain unsur Forkopimda kegiatan penanaman pohon serentak tersebut juga turut diikuti oleh pengurus Bhayangkari Polres Solok Selatan.

Untuk Polres Solok Selatan sendiri kegiatan penanaman pohon dilakukan di areal kosong milik Polres Solok Selatan.

Baca Juga  Pemkab Solsel targetkan Penilaian SAKIP Tahun 2023 Raih Prediket BB

AKBP Arief Mukti menjelaskan, kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan serentak se-Indonesia, bertajuk “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini”

“Ini merupakan perintah yang dilaksanakan seluruh Polri dan melibatkan forkopimda baik di tingkat pusat sampai kewilayahan dan ini juga merupakan komitmen Polri bahwa di wilayah kita harus hijau guna meminimalisir terjadinya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor, ” jelasnya.

Baca Juga  Rumah Maggot Sehati Solsel Raih Prestasi Tingkat Sumbar

“Dalam penanaman pohon serentak ini, yang kita tanam adalah jenis pohon keras. Dengan harapan ke depan akan tumbuh sesuai yang kita harapkan,” ungkapnya.

Selain penanaman pohon yang dilaksanakan oleh Polres Solok Selatan, penanaman pohon juga turut dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran Polres Solok Selatan. ( man )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *