Wabup Solsel Yulian Efi Kukuhkan Anggota Paskibra Kabupaten

Solsel, fajarharapan.id — Pemerintah Kabupaten Solok Selatan secara resmi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Kabupaten.

Upacara pengukuhan dilakukan Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati, Selasa (15/08/2023).

Sebanyak 67 orang siswa-siswi terpilih akan bertugas sebagai Paskibra 2023. Mereka berasal dari SMA/sederajat se-Kabupaten Solok Selatan. Seluruh siswa ini terdiri dari 30 siswa dan 37 siswi terpilih yang telah diseleksi sejak Februari lalu.

Baca Juga  Sumpah Pemuda Jadi Momen Bangkitkan Semangat Kolaborasi

Untuk melengkapi pasukan pengibar bendera ini, nanti juga akan dikawal oleh lima orang lain yang berasal dari kepolisian.

Seluruh pasukan ini akan bertugas pada upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tingkat Kabupaten Solok Selatan di Gedung Olah Raga (GOR) Rimbo Tangah pada Kamis (17/8/2023).

Baca Juga  Panglima TNI Lepas Keberangkatan Yonif 721/Makassau dan Yonif 623/Bhakti Wira Utama Laksanakan Tugas Operasi Pamtas RI-PNG

Usai pengukuhan, Wabup H Yulian Efi, Sekdakab dan Forkopimda turut memberikan ucapan selamat kepada para Paskibra yang akan bertugas di peringatan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus nanti. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *