Begini Cara DPP GMPK Rayakan Maulid Nabi

TANGERANG – DPP Gerakan Mahasiswa Pelajar Kebangsaan (GMPK) sukses gelar peringatan Maulid nabi Muhammad SAW di Yayasan Al Qomariah Ciputat, Tangerang Selatan pada Sabtu (29/092023).

Program ini, bekerjasama dengan Forum Mahasiswa Bidikmisi KIP Kuliah (FORMABI KIP) UIN Jakarta.

Acara dimulai dengan berbagai penampilan anak-anak yang ada di Yayasan Taman Baca Al Qomariah. Mulai dari membaca sholawat bersama-sama untuk menanamkan rasa cinta kepada nabi Muhammad SAW.

Dilanjut dengan penampilan seni islami yang indah dan menghibur masyarakat sekitar yang hadir pada kegiatan tersebut.

Baca Juga  Dilantik Gubernur Jadi Bupati Pasaman Definitif, Sabar AS; Momentum yang Tepat untuk Berbenah

Wajah-wajah ceria terlihat dari senyuman anak-anak yang berhasil tampil setelah melalui latihan sebelumnya. Tak hanya itu tawa masyarakat yang hadir semakin manambah kebahagian.

Dalam kagiatan ini masyarakat sangat berterimakasih telah memilih tempat mereka sebagai tempat pelaksaan kegiatan.

Kegiatan yang mengangkat tema “Berbagi ceria bersama DPP GMPK”. Wilda Nadia Fitri Lubis, Pengurus DPP GMPK mengatakan bahwa tema tersebut dipilih dengan tujuan agar keberadaan GMPK diantara masyarakat mampu memberi kebahagian salah satunya dengan berbagi kepada sesama.

Selain penampilan, sebanyak Puluhan Al-Qur’an diberikan kepada Yayasan Al Qomariah yang diharapkan bisa memotivasi anak-anak untuk semakin rajin mambaca Al-Qur’an.

Baca Juga  DPC GMPK OKI Bahas Potensi Pemuda Dalam Pemilu 2024

Makanan yang dibagikan kepada anak-anak membuat mereka semakin bersemangat dan merasa bahwa latihan mereka selama ini terbayar. Senyum indah dan tawa mereka menjadi bukti keberadan GMPK bisa berbagi keceriaan.

Lebih dari 50 anak-anak hadir dalam kegiatan tersebut dan berusaha memberikan penampilan terbaiknya kepada para penonton yang terdiri dari mahasiswa dan masyarakat sekitar Yayasan Al Qomariah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *