Ini Pesan Dr TGB HM Zainul Majdi Saat Berikan Kuliah Umum Di STIT SB Pariaman

Ketua Harian DPP Perindo, Dr TGB HM Zainul Majdi usai Memberikan Kuliah umum Di STIT SB Pariaman. Foto Heri 

Pariaman– Ketua Sekolah Tinggi Islam Tarbiyah Syekhbur Hanuddin (STIT-SB) Pariaman, Dr Neny Triana MA bersyukur atas kunjungan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr TGB HM Zainul Majdi. 

Kunjungan dilakukan ke kampus STIT-SB Pariaman yang berlokasi di Jl. H. Agus Salim No 6 yang terletak dipusat Kota Pariaman, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah. Kamis, 9/03/2023. 
“Kami merasa bersyukur dan sangat mengapresiasi atas kehadiran seorang ulama besar sekaligus tokoh Nasional, bapak TGB di kampus STIT SB Pariaman” Ujar Dr Neni Triana MA, yang diwakili Heri Wakil I 
Ketua Partai Perindo Kabupaten Padang Pariaman, Ronal saat diwawancarai menuturkan bapak TGB juga mengunjung  Pondok Pesantren Nurul Yaqin, Pondok Pesantren Modern Tahpuz dan Makam Syehkbur Hanuddin Di Ulakan, Kabupaten Padang Pariaman. 
Menurut Ronal, kehadiran Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, bapak TGB di Pariaman begitu mendapat sambutan baik oleh seluruh lapisan masyarakat. Baik tokoh Agama, maupun tokoh pendidikan di Kampus STIT SB Pariaman. 
” Bapak TBG juga memberikan kuliah umum di Aula STIT SB Pariaman sekaligus memberikan cindera mata berbentuk buku kepada mahasiswa maupun pihak kampus ” ujar, Ketua Perindo Kabupaten Padang Pariaman Ronal. 
Sementara itu, TGB HM Zainul Majdi mengatakan keberadaan kampus STIT SB Pariaman, apalagi kampus kampus ini mengambil nama seorang tokoh ulama Islam terkemuka di Sumatra Barat adalah yakni Syekhbur Hanuddin. 
Hal ini menurutnya, STIT SB Pariaman mesti melahirkan  penerus Ulama-ulama besar nantinya untuk mencerdaskan umat dan bangsa. Karena, kunci dari masa depan adalah ilmu pengetahuan. 
Kunci dari masa depan adalah ilmu pengetahuan, Pariaman banyak memiliki sumber daya yang unggul. Karena itu, kedepan mesti ada generasi penerus Ulama lainya seperti nama Ulama besar yang dipakai oleh kampus STIT SB Pariaman. (Heri

Baca Juga  Pemkab Solsel Terima Penghargaan Penggunaan DAK Tepat Waktu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *