Tekno  

Rekomendasi 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terpercaya

Saldo DANA
ilustrasi

Aplikasi penghasil uang 100 ribu per hari tanpa undang teman banyak dicari karena dipercaya bisa menghasilkan uang dengan cara mudah. Meski terdengar menjanjikan, kamu wajib waspada karena banyak aplikasi yang ternyata menipu penggunanya!

Oleh karena itu, kamu harus berhati-hati sebelum mendaftar dan mengerjakan misi yang diberikan oleh aplikasi penghasil saldo DANA dan sejenisnya. Pastikan kamu mengecek terlebih dahulu apakah aplikasi tersebut dikeluarkan oleh pengembang asli, apakah benar-benar membayar, dan faktor lainnya.

Untuk memudahkan kamu, Jaka akan berbagi 6 aplikasi penghasil uang yang legit dan sudah mendapat rating baik dari pengguna, baik di platform aplikasi seperti Google Play Store maupun di platform seperti TrustPilot.com. Simak selengkapnya!

  1. Toloka

Toloka itu apa? Toloka, aplikasi penghasil uang berbasis AI yang lagi populer saat ini. Kamu akan diarahkan untuk melakukan pekerjaan ringan (short task) untuk mendapat cuan di sini, mulai dari labelling, riset, mengambil foto dan lain-lain.

Bayarannya tidak pasti, tapi menurut situs web Toloka, kamu sangat mungkin mendapatkan US$100 per bulan, yang artinya sama dengan Rp1,6 juta. Pembayarannya via Payoneer dan Papara (hanya untuk Turki).

Tenang, menurut penuturan netizen di Google Play Store, Apps Store, hingga Quora, Toloka penghasil uang ini legit, ya!

  1. Atta Pol

Aplikasi Atta Pol juga menawarkan penghasilan kepada penggunanya dengan mengisi survei online. Aplikasi survey penghasil uang ini bisa diakses di aplikasinya atau situs web resminya, attapoll.com.

Tidak ada jumlah pasti berapa uang yang dihasilkan dari tiap survey. Tapi, kamu akan bisa mencairkan uang dengan mengumpulkan saldo minimal 3 USD. Attapoll memiliki rating 4,1/5 di TrustPilot.com, meskipun ada beberapa orang yang mengeluhkan sejumlah masalah pencairan dana dari situs ini.

Baca Juga  Eksklusif dan Kreatif, Mengenal Aplikasi Journal dari Apple, Buku Digital Modern untuk Catatan Harian
  1. Easy Bucks

Mirip seperti Atta Poll, Easy Bucks juga menawarkan saldo ratusan ribu sehari dengan cara mengisi survei online. Koleksi survei Easy Bucks cukup beragam dari berbagai brand dunia, jadi kamu tidak akan bosan menunggu survei terbaru untuk diselesaikan.

Meski begitu, sulit untuk mengetahui jumlah pasti penghasilan pengguna Easy Bucks. Menurut ulasan dari kolom komentar Google Play Store, rata-rata pengguna bisa menghasilkan US$ 18,54 bahkan US$ 100 per hari.

Di TrustPilot.com, aplikasi ini mendapat rating 4,5/5. Kalau mau mencoba, pastikan kamu tidak memberikan data-data pribadi yang sensitif, ya.

  1. TikTok

Sudah bukan rahasia lagi kalau TikTok sering diandalkan untuk menghasilkan cuan. Tapi, berbeda dengan tiga aplikasi sebelumnya, kamu harus lebih “bekerja keras” untuk mendapatkan uang dari sini.

Kamu perlu memiliki konten yang unik, menarik, dan bermanfaat bagi pengguna. Konten ini harus diupload di jam yang tepat supaya masuk For Your Page (FYP). Nah, hal inilah yang akan membuat akunmu dibanjiri pengikut sehingga tawaran kerjasama mulai datang kepadamu.

Selain itu, ketika live streaming, kamu juga bisa mendapatkan cuan dari orang yang berdonasi atau memberimu hadiah. Potensi pendapatannya tidak terbatas, bisa hingga puluhan bahkan ratusan juta rupiah!

  1. Snack Video

Snack Video juga sudah cukup populer di kalangan netizen yang doyan mencari cuan di internet. Hampir sama seperti TikTok, kamu bisa mendapat uang dari Snack Video dengan cara rutin mengupload konten yang unik, menarik, dan bermanfaat.

Selain kerjasama, kamu juga bisa menukar koin Snack Videomu menjadi uang tunai. Koin ini bisa didapat dengan menonton video, check in harian, dan lainnya. Di Quora, banyak pengguna yang menyebutkan kalau mereka rata-rata mendapatkan Rp10.000 hingga Rp250.000 dari sini.

Baca Juga  Rekomendasi Mobil Ekonomis untuk Perjalanan Mudik
  1. Google Opinion Rewards
    Nah, Google Opinion Rewards ini dijamin legit, nih, soalnya dikembangkan langsung oleh Google. Sama seperti Toloka, kamu hanya perlu menjawab beberapa survey dari pihak Google. Nanti kamu akan diberi imbalan berupa saldo Google Play.

Sayangnya, Google sendiri bilang kalau jumlah saldo yang didapat per survey akan berbeda-beda. Tapi, keamanannya tetap terjamin, kok. Di TrustPilot.com, rating platform ini mencapai 3,6/5. Tertarik mencoba?

Daftar Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman
Ringkasnya, inilah aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari versi Jaka:

Toloka
Atta Pol
Easy Bucks
TikTok
Snack Video
Google Opinion Rewards
Akhir Kata
Demikian rekomendasi aplikasi penghasil uang 100 ribu per hari tanpa undang teman yang bisa Jaka berikan. Sebenarnya, tidak ada aplikasi yang menjamin kamu dapat uang dengan jumlah tertentu, soalnya kebanyakan dari mereka memasang harga pekerjaan berbeda-beda.

Tapi, Jaka sarankan kamu untuk mencoba Toloka dan Google Opinion Rewards. Selain rating yang cukup bagus di TrustPilot serta Google Play Store, pengembangnya juga jelas, jadi kalian tidak perlu takut tidak akan dibayar. Semoga membantu! (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *