Tekno  

Honor Meluncurkan X7b 5G, Ponsel Terbaru dengan Konektivitas Cepat

Honor X7b 5G.
Honor X7b 5G

fajarharapan.id – Pabrikan smartphone Honor dari China telah merilis pembaruan untuk seri X7 dengan mengumumkan Honor X7b 5G.

Ini merupakan versi terbaru setelah seri X7b 4G yang diperkenalkan pada bulan Desember tahun sebelumnya.

Honor X7b 5G, sesuai namanya, telah diperbaharui dengan konektivitas 5G, berbeda dengan seri sebelumnya yang hanya mendukung 4G dengan chip Dimensity 6020 yang digunakan, menggantikan Snapdragon 680 pada X7b 4G.

Meskipun menggunakan chipset yang berbeda, beberapa spesifikasi Honor X7b 5G tetap sama dengan model 4G-nya.

Ini termasuk resolusi kamera utama yang tetap 108 MP dan ukuran layar yang sama-sama 6,8 inci.

Desain belakang Honor X7b 5G mirip dengan model 4G, dengan dua modul kamera bulat sejajar secara vertikal. Namun, ada tambahan lapisan persegi panjang di sekitar modul kamera pada Honor X7b 5G.

Baca Juga  Kejutan dari iQoo, Produk Baru Seperti iQoo Z9 Turbo & iQoo Pad 2 Akan Segera Hadir

Layar depan Honor X7b 5G adalah TFTLCD 6,8 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 90 Hz, dan kecerahan maksimum 850 nit.

Ponsel ini didukung oleh System on Chip (SoC) Dimensity 6020 dari MediaTek dengan CPU yang dapat mencapai clockspeed 2.2 GHz, serta didukung oleh RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 108 MP (f/1.75), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera kedalaman 2 MP (f/2.4).

Sementara itu, kamera depannya adalah 8 MP (f/2.0), ditempatkan di lubang layar (punch hole), yang juga berfungsi untuk fitur face recognition.

Honor X7b 5G memiliki baterai besar berkapasitas 6.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 35 watt.

Secara perangkat lunak, smartphone ini berjalan dengan Android 13 dengan antarmuka (UI) MagicOS 7.2.

Baca Juga  Ponsel Baru Motorola Hadir dengan Ragam Fitur, Ada yang Ringan dan Andal

Fitur lainnya meliputi konektivitas 5G, speaker stereo, dual-SIM, WiFi dual-band, Bluetooth 5.1, sensor pemindai sidik jari, USB-C, dan jack audio 3,5 mm.

Honor X7b 5G telah diumumkan di China dalam tiga pilihan warna: Crystal Silver, Emerald Green, dan Midnight Black. Namun, harga dari smartphone ini belum diumumkan oleh vendor.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *