Tekno  

Eksklusif, Ulasan Vivo X100 Pro, Ponsel Berat dengan Desain Menawan

Menawan
vivo

JakartaVivo X100 Pro, sebuah ponsel yang menonjol dengan dimensinya yang besar dan bobotnya yang cukup berat. Dengan dimensi 164 x 75 x 8.9mm dan bobot 221g, ponsel ini menuntut tangan yang cukup besar untuk menggunakannya secara nyaman.

Tidak hanya itu, Vivo X100 Pro memiliki desain yang menarik dengan tepian layar yang sedikit melengkung, memberikan kenyamanan tetapi tetap membutuhkan kehati-hatian agar tidak menekannya secara tidak sengaja.

Pada bagian belakangnya, ponsel ini memiliki tonjolan besar untuk kamera, membuatnya sulit untuk diletakkan dengan rata. Namun, Vivo menyertakan casing karet yang kokoh untuk melindunginya dari benturan.

Fitur perlindungan IP68 pada ponsel ini juga memberikan jaminan terhadap air dan debu. Namun, keputusan untuk menghilangkan jack headphone 3,5mm mungkin menjadi kekurangan bagi sebagian pengguna.

Baca Juga  Penangkapan Pemuda dengan 49 Kilogram Ganja Kering Terkendali dari Lapas Nusakambangan

Layar besar 6,78 inci dengan resolusi tinggi dan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang memukau. Kecerahan layar yang tinggi juga menjadi nilai tambah, membuatnya sangat berguna di bawah sinar matahari terang.

Dari segi perangkat lunak, Vivo X100 Pro menjalankan Android 14 dengan Funtouch 14, yang menawarkan banyak fitur kustomisasi dan alat kesejahteraan digital.

Ketika datang ke fotografi, Vivo X100 Pro tidak mengecewakan dengan tiga kamera 50MP yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi dalam berbagai situasi.

Baca Juga  Honor Meluncurkan X7b 5G, Ponsel Terbaru dengan Konektivitas Cepat

Secara keseluruhan, Vivo X100 Pro menawarkan kombinasi yang menarik antara desain yang menonjol, layar yang indah, dan performa kamera yang kuat, meskipun memiliki beberapa kekurangan yang perlu dipertimbangkan.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *