Tekno  

Tak Dikenal Manggil? Gunakan Aplikasi Ini untuk Lacak Identitasnya!

Deteksi ponsel.
Deteksi ponsel.

Jakarta – Apakah Anda sering diganggu oleh panggilan dari nomor yang tidak dikenal? Untungnya, kini Anda dapat melacaknya menggunakan aplikasi yang dapat diunduh di ponsel pintar Anda.

Berikut beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda mengidentifikasi dan mengelola nomor telepon yang tidak dikenal:

1.Showcaller: Aplikasi ini tidak hanya mengidentifikasi nomor telepon yang tidak dikenal, tetapi juga memberikan informasi lokasi detail dan memungkinkan Anda untuk memblokir panggilan yang tidak diinginkan.

2.Whoscall: Dikembangkan oleh Gogolook, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memutuskan apakah ingin menerima atau menolak panggilan dari nomor yang tidak dikenal. Anda juga dapat mengatur pemblokiran nomor dan kata kunci.

3.Call Blocker Free Blacklist and Whitelist: Aplikasi ini membantu Anda menghindari panggilan yang tidak diinginkan tanpa membebani kinerja ponsel. Fitur unggulannya adalah fitur Whitelist yang memungkinkan Anda membuat daftar nomor yang tidak ingin diblokir.

Baca Juga  Mengenal Fenomena ASMR; Trend Konten Kreator yang Viral Hari Ini

4.Truecaller: Aplikasi ini menampilkan nama pengguna yang menelepon, meski nomor tersebut belum tersimpan di kontak Anda. Selain itu, Truecaller juga memiliki database penelepon spam yang besar.

5.Hiya: Dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memblokir panggilan dan SMS spam, Hiya juga memberikan informasi saat menerima panggilan dari nomor privat dan memberikan notifikasi jika ponsel mendapat pesan spam berupa virus.

6.Mr. Number – Block Calls & Spam: Aplikasi ini dapat mendeteksi dan memblokir nomor telepon yang sering digunakan untuk panggilan dan SMS spam, serta penipuan.

7.Tellows – Caller ID & Block: Aplikasi ini memberikan informasi seperti nama, alamat, dan lokasi dari penelepon, serta mengategorikan jenis panggilan dari nomor asing untuk membantu Anda mengetahui tujuan panggilan tersebut.

Baca Juga  Aplikasi Helo: Cara Cerdas Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Smartphone

Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini, Anda dapat mengelola panggilan yang masuk dan menghindari gangguan dari nomor yang tidak dikenal. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *