Tekno  

Geliat Rumor seputar POCO F6, Bocoran SOC dan Tanggal Rilis

POCO F6
Poco F5, Mid-Range dengan Kualitas High-End!

Jakarta – Muncul rumor seputar POCO F6 yang mendapatkan perhatian besar dalam beberapa hari terakhir. Bocoran spesifikasi telah memberikan gambaran tentang kemungkinan peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya, POCO F5.

GSMChina berhasil mengungkap beberapa detail penting, termasuk penggunaan System-on-Chip (SOC) SM8635 yang kuat dari Qualcomm, menggantikan SOC Snapdragon 7+ Gen 2 yang ada di POCO F5.

SOC Snapdragon 7+ Gen 2, yang pada dasarnya adalah revitalisasi dari SM8475, memberikan pengalaman gaming yang unggul dan kemampuan pemrosesan gambar yang lebih baik. POCO F6 diperkirakan akan melangkah lebih jauh dengan memanfaatkan SOC SM8635 yang belum diumumkan secara resmi.

Baca Juga  Canon Merilis Kamera DSLR Terbaru, EOS 800D, dengan Fitur Autofokus Canggih

Pengungkapan resmi tentang SM8635 diantisipasi pada tanggal 18 Maret, dan peluncuran POCO F6 diharapkan pada bulan April.

Informasi bocoran menunjukkan bahwa POCO F6 sudah muncul di Database IMEI dengan nomor model “24069PC21G” untuk versi global dan “24069PC21I” untuk versi India, sementara akan absen di Jepang.

Twist menarik datang dari dugaan bahwa Redmi Note 13 Turbo akan lebih dulu diluncurkan, dengan nomor model “24069RA21C” di pasar Tiongkok. POCO F6 diduga akan menjadi versi rebranded dari Redmi Note 13 Turbo.

Baca Juga  Narzo 70 Pro 5G, Smartphone Terbaru Realme Dengan Kamera Unggulan

Kode nama POCO F6 terungkap sebagai “Peridot,” mengikuti tradisi penamaan berdasarkan batu permata, sejalan dengan seri Redmi Note. Meski perkiraan peluncuran POCO F6 pada bulan April belum resmi, namun dengan mendekati akhir Maret, Redmi Note 13 Turbo diharapkan akan membuka jalan untuk pengumuman POCO F6.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *