Tekno  

Redmi A3 Siap Ramaikan Pasar, Desain Trendi dan Performa Unggul dengan Harga Terjangkau

Redmi A3
Redmi A3

Jakarta Xiaomi menghadirkan ponsel entry level terbarunya, Redmi A3, yang memukau dengan desain stylish dan harga terjangkau sekitar Rp 1,2 jutaan.

Ponsel ini bisa dipesan secara online mulai tanggal 22 Februari 2024 di platform seperti Mi.com, Xiaomi Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan Akulaku. Sementara penjualan offline akan dimulai pada tanggal 29 Februari 2024.

Redmi A3 menampilkan desain camera deco yang sleek pada bagian belakang, memberikan kesan premium pada perangkat ini. Dengan frame lingkaran yang mendominasi di bagian belakang, ponsel ini terlihat lebih trendi dan modern. Tersedia dalam dua warna, Midnight Black dan Star Blue, memberikan variasi gaya bagi pengguna.

Selain desainnya, Redmi A3 menawarkan peningkatan pada sektor fotografi. Kamera utama 8MP dilengkapi dengan auxiliary lens, menghasilkan gambar luar biasa baik dalam mode potret maupun lanskap, didukung dengan teknologi AI. Untuk selfie, Redmi A3 memiliki kamera depan 5MP dengan fitur soft-light ring dan mode selfie beautify, menghasilkan foto selfie berkualitas baik dalam kondisi pencahayaan rendah.

Baca Juga  Xiaomi Meluncurkan Monitor Redmi Display G27Q 2025 dengan Performa Terbaru

Layar Redmi A3 berukuran 6,71 inci dengan refresh rate 90Hz, memastikan pengalaman pengguna yang mulus saat scrolling atau menonton konten. Dilengkapi dengan mode Night Light dan DC dimming, layar ini mengurangi blue light dan flicker, memberikan pengalaman menonton yang nyaman.

Dari segi performa, Redmi A3 didukung oleh prosesor MediaTek Helio G36 yang memberikan performa lancar dan efisien. Sistem operasi Android 13 Go Edition dan RAM 4GB yang dapat diperluas hingga 8GB, memastikan pengguna dapat menjalankan aplikasi dengan lancar.

Baterai Redmi A3 berkapasitas 5.000mAh yang dapat bertahan seharian, dengan dukungan pengisian daya melalui port USB type C. Ponsel ini juga mendukung penyimpanan microSD hingga 1TB, memberikan pengguna ruang penyimpanan yang luas.

Baca Juga  Redmi 13, Ponsel Baru dari Xiaomi dengan HyperOS 1.0 dan Bluetooth 5.3

Redmi A3 dilengkapi fitur keamanan face unlock dan fingerprint, serta perlindungan layar Corning Gorilla Glass yang tahan goresan. Produk ini hadir bersamaan dengan produk TV baru, Xiaomi TV A series dengan varian 32 inci, yang mulai dijual pada tanggal 21 Februari 2024, diharapkan membawa inovasi teknologi TV berbasis Google kepada lebih banyak masyarakat.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *