Tekno  

Perkenalkan OnePlus Ace 3 Pro, Inovasi Terbaru dalam Dunia Smartphone

OnePlus Ace 3 Pro.
OnePlus Ace 3 Pro

fajarharapan.id – Kabar terbaru dari dunia teknologi mengungkapkan bahwa OnePlus siap untuk memperkenalkan versi terbaru dari seri Ace-nya, yakni OnePlus Ace 3 Pro.

Mengikuti kesuksesan pendahulunya, OnePlus Ace 2 Pro yang dirilis pada bulan Agustus tahun lalu dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2, model terbaru ini diharapkan membawa peningkatan besar dalam hal kinerja dan fitur.

Spesifikasi Utama OnePlus Ace 3 Pro (Dikabarkan) Berdasarkan sumber yang terpercaya, Smart Pikachu, OnePlus Ace 3 Pro akan mengusung prosesor Snapdragon 8 Gen 3, yang dijanjikan memberikan pengalaman pengguna yang lebih lancar dan responsif.

Perangkat ini juga diperkirakan akan dilengkapi dengan RAM LPDDR5x sebesar 24GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1TB, menunjukkan bahwa OnePlus sedang menguji konfigurasi yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang paling menuntut.

Baca Juga  Daya Tahan Baterai Luar Biasa, Keunggulan Honor Magic 6 Pro

Desain OnePlus Ace 3 Pro diperkirakan akan melanjutkan tren layar melengkung. Layar OLED berukuran 6,78 inci dari BOE, dengan resolusi 1,5K dan refresh rate 120Hz, akan menjadi daya tarik utama perangkat ini.

Selain itu, diprediksi bahwa perangkat ini akan memiliki desain elegan dengan bingkai tengah dari logam dan bagian belakang dari kaca.

Meskipun belum ada informasi mengenai spesifikasi kamera dan baterai, diperkirakan bahwa perangkat ini akan menjalankan ColorOS 14 berbasis Android 14.

Ada kemungkinan besar bahwa OnePlus Ace 3 Pro akan diluncurkan lebih awal dari jadwal rilis biasanya.

Berbeda dengan siklus tahunan, OnePlus kemungkinan akan mengumumkan model baru ini pada paruh pertama tahun 2024, bahkan mungkin pada kuartal pertama, menandai percepatan yang signifikan dalam timeline peluncuran produknya.

Baca Juga  Galaxy S24 vs iPhone 15 Pro Max, Duel Smartphone Flagship Terkini dalam Kualitas Fotografi

Meskipun detail tentang ketersediaan global OnePlus Ace 3 Pro masih belum jelas, mengingat Ace 2 Pro tidak dirilis secara global, namun antusiasme terhadap perangkat ini cukup tinggi.

Tidak hanya itu, OnePlus juga sedang menyiapkan peluncuran OnePlus Ace 3 Edisi Kustom Genshin Impact yang dijadwalkan pada tanggal 28 Februari mendatang.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *