Tekno  

Inovasi Terbaru, BYD Rilis Mobil Listrik Seal 06 dengan Teknologi Hybrid Plug-in

Mobil Listrik
Mobil Listrik

Jakarta – Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China baru-baru ini mengumumkan kehadiran mobil listrik terbaru dari BYD yang patut diperhatikan, yakni Seal 06. Pengumuman ini disampaikan melalui “Pengumuman Produsen dan Produk Kendaraan Jalan” (Batch 380), dan Seal 06 menjadi sorotan berkat desain segar dan teknologi hybrid plug-in yang canggih.

Dimensi Kompak, Performa Luar Biasa:
Seal 06 menonjol dengan dimensi yang lebih kompak, memiliki panjang 4830mm, lebar 1875mm, dan tinggi 1495mm. Meskipun lebih kecil, mobil listrik ini tetap menawarkan performa luar biasa dengan mesin 1498 ml yang mampu menghasilkan daya 74 kW, dan mencapai kecepatan hingga 180km/jam.

Desain Futuristik dengan Sentuhan “Estetika Laut”:
Dengan desain yang memikat, Seal 06 membawa konsep “estetika laut” dari BYD ke jalan raya. Garis-garis halus dan gril depan yang unik memberikan tampilan eksklusif dan memikat. Pilihan sunroof yang dapat disesuaikan juga memungkinkan pengguna menyesuaikan mobil sesuai gaya dan preferensi mereka.

Baca Juga  Eksklusif, Ulasan Vivo X100 Pro, Ponsel Berat dengan Desain Menawan

Teknologi Hybrid Plug-in Terdepan:
Sebagai bagian dari generasi kelima sistem hybrid DM-i BYD, Seal 06 menawarkan teknologi canggih yang memadukan keandalan dan efisiensi. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menikmati pengalaman mengemudi yang ramah lingkungan tanpa mengorbankan performa. Seal 06 mencerminkan komitmen BYD dalam mendukung mobilitas yang ramah lingkungan.

Solusi Transportasi Inovatif dan Berkelanjutan:
Melalui mobil hybrid plug-in yang canggih, BYD berkomitmen untuk memberikan solusi transportasi yang inovatif dan berkelanjutan bagi masyarakat. Seal 06 dengan segala fitur dan teknologi canggihnya menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan mobil yang stylish, efisien, dan ramah lingkungan. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *