Tekno  

Varian Lebih Kecil! Google Siap Rilis Pixel 9 Pro untuk Pengguna yang Menginginkan Kompak

Pixel 9 Pro
Pixel 9 Pro

Jakarta – Google Pixel 9 Pro menjadi sorotan dengan desain yang menyerupai iPhone 15 Pro. Meskipun terinspirasi dari iPhone, desain belakangnya memberikan nuansa segar dan elegan, menampilkan warna hitam yang mencolok. Keputusan Google untuk mengadopsi elemen desain dari Apple dapat dianggap sebagai langkah yang memberikan identitas baru pada lini Pixel, sesuatu yang patut dicontoh oleh perusahaan lain.

Selain itu, Google diketahui merilis varian Pixel 9 Pro yang lebih kecil, memberikan pilihan bagi pengguna yang menginginkan ponsel yang lebih kompak. Meskipun desainnya mengikuti tren layar rata dan sudut tajam, ada kekhawatiran tentang kemungkinan penggunaan ponsel dengan satu tangan yang sulit.

Pertanyaan terkait peningkatan kamera variabel aperture dan kehadiran chip Tensor dari Samsung masih menjadi misteri, yang kemungkinan akan terjawab ketika informasi resmi dari Google mengenai Pixel 9 Pro dirilis. Dengan fitur-fitur baru yang diusungnya, Google Pixel 9 Pro bisa menjadi pilihan menarik bagi pengguna Android. Tunggu informasi resmi dari Google untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ponsel ini, yang mungkin menjadi kejutan yang menyenangkan bagi penggemar Android di seluruh dunia.(des)

Baca Juga  Google Akan Hapus Akun Gmail dan YouTube Tidak Aktif Mulai Des 2023: Cara Mencegah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *