Tekno  

Samsung Galaxy S24 Series Resmi Meluncur, Inovasi Terbaru di Dunia Videografi

Kamera Samsung Galaxy S24 Ultra.
Kamera Samsung Galaxy S24 Ultra

Fajarharapan.id – Samsung sekali lagi menetapkan standar baru bagi ponsel flagship dengan merilis trio terbarunya, yaitu Galaxy S24, Galaxy S24+, dan yang paling mencolok, Galaxy S24 Ultra.

Ketiga ponsel ini diperkenalkan dalam acara Galaxy Unpacked 2024 yang dinantikan banyak orang, dan kini sudah tersedia untuk dipesan di beberapa negara.

Galaxy S24 Ultra menjadi sorotan utama dengan fitur eksklusifnya, terutama dalam dunia videografi. Samsung Galaxy S24 Ultra menawarkan tingkat fleksibilitas tak tertandingi dalam merekam video, yang menetapkan standar baru dalam industri.

Keunggulan utama dari kamera Samsung Galaxy S24 Ultra terletak pada kemampuannya merekam video spektakuler dengan resolusi 4K 60fps, 4K 120fps, dan 8K 30fps.

Kemampuan merekam video 8K diperuntukkan bagi kamera utama belakang 200 MP dan kamera telefoto 50 MP. Video 4K 60fps menjadi puncak keajaiban yang ditawarkan.

Baca Juga  Samsung M34 5G, Menggali Kreativitas Fotografi Smartphone dengan Lensa Super Canggih

Samsung Galaxy S24 Ultra benar-benar membedakan dirinya dengan kemampuan beralih langsung antara semua kamera yang tersedia, baik depan maupun belakang, sambil tetap merekam dengan mulus dalam resolusi 4K 60fps.

Inovasi ini memberikan kebebasan untuk dinamis beralih perspektif, menciptakan pengalaman sinematik yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sebagai sutradara profesional, baik saat menangkap pemandangan indah, membuat vlog pribadi, atau merekam acara khusus, Samsung Galaxy S24 Ultra memberdayakan pengguna untuk menceritakan kisah mereka dengan keunikan yang baru.

Samsung Meningkatkan Standar Perekaman Video

Ini merupakan pencapaian penting bagi Samsung dengan memperkenalkan kemampuan beralih langsung antar kamera pada video 4K 60fps, sebuah kemajuan dari batasan sebelumnya pada video 4K 30fps di model high-end sebelumnya.

Baca Juga  Unboxing Eksklusif Samsung Galaxy S24 oleh David GadgetIn, Sebuah Pandangan Mendalam

Kemampuan canggih Samsung Galaxy S24 Ultra menunjukkan komitmen Samsung untuk mendorong batas-batas teknologi ponsel pintar.

Meskipun fitur revolusioner ini bergantung pada prosesor ponsel, ISP (Image Signal Processor), dan mekanisme peluruh panas yang efisien, perlu dicatat bahwa kemampuan eksklusif ini mungkin tidak diperluas ke ponsel flagship generasi sebelumnya.

Samsung Galaxy S24 dan Galaxy S24+, meski mengesankan, tidak membagi fitur ini, menekankan eksklusivitas yang disesuaikan untuk Galaxy S24 Ultra yang menjadi pilihan premium.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *