Tekno  

myBCA, Satu Aplikasi untuk Mengelola Semua Kebutuhan Finansial dengan Mudah

myBCA
myBCA

Fajarharapan.id – Sekarang, semua sepakat bahwa kita sangat bergantung pada internet, bukan? Semua aspek kehidupan kita sepertinya terhubung dengan internet. Mulai dari pekerjaan, pesan ojek, memesan makanan, hingga melakukan transaksi perbankan, semuanya membutuhkan akses internet.

Kehidupan sehari-hari kita sekarang terasa lebih praktis karena hampir semua aktivitas dapat dilakukan melalui smartphone kita. Jika kita lupa dompet, tidak perlu khawatir karena hampir semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah melalui smartphone. Mulai dari berbelanja online di e-commerce hingga membayar tagihan dengan QRIS, semuanya bisa diakses melalui satu perangkat. Bahkan, investasi pun bisa dilakukan melalui aplikasi khusus.

Namun, ada masalah yang mungkin muncul ketika kita harus mengelola banyak aplikasi untuk berbagai kebutuhan finansial kita. Untuk mengatasi masalah ini, sekarang ada solusi yang sangat praktis, yaitu dengan menggunakan aplikasi myBCA.

Baca Juga  Jaga Performa dan Keamanan, Tips Membedakan Baterai Asli dan Palsu Hand Phone

Dengan myBCA, Anda dapat mengelola banyak rekening dengan satu aplikasi. Semua kemudahan ini dimulai dengan pembuatan BCA ID, yang mirip dengan Apple ID, Samsung Account, atau Google Account. Dengan login menggunakan BCA ID, semua rekening Anda akan otomatis disinkronkan, baik di smartphone maupun PC/laptop melalui browser.

Selain itu, Anda tidak perlu lagi mengingat dan mengetik password setiap kali login. myBCA memungkinkan Anda untuk login dengan mudah menggunakan fitur biometrik seperti Face ID atau fingerprint.

Selain itu, fitur QRIS BCA memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi dengan mudah melalui pemindai QR yang dimiliki oleh pedagang. Anda juga dapat menggunakan fitur Paylater BCA untuk belanja dan membayar nanti, sehingga tidak perlu khawatir jika tanggal tua. Anda bisa mengatur tenor cicilan dan menikmati kemudahan ini.

Baca Juga  Pesona Airbus Beluga, Pesawat Raksasa Mirip Paus di Langit Biru

Selain itu, Anda juga dapat berinvestasi melalui myBCA menggunakan fitur Welma. Anda bisa memilih untuk berinvestasi dalam Reksa Dana atau Obligasi sesuai dengan tujuan keuangan Anda.

Dengan begitu, myBCA membantu mengintegrasikan berbagai kebutuhan finansial Anda ke dalam satu aplikasi yang mudah digunakan. Bagikan pengalaman Anda dengan myBCA dan jangan ragu untuk mencari informasi lebih lanjut tentang layanan ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *