DPD REI Sumbar Peduli Bencana,
Serahkan Bantuan Ke Tanah Datar



Tanah Datar,bfajarharapan.id – Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE, MM menerima kunjungan DPD REI (Real Estate Indonesia) Provinsi Sumatera Barat ke Batusangkar dalam rangka menyerahkan bantuan untuk warga korban dan terdampak  akibat Banjir Bandang 11 Mei 2024 yang lalau di Kabupaten Tanah Datar

Kunjungan pengurus REI Sumatera Barat yang dipimpin Satria Eka Putra tersebut disambut Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE, MM di Posko terpadu komplek Indo Jolito Batusangkar, Senin (27/5/2024).



Ketua REI Sumbar, Satria Eka Putra lpada kesempatan itu menjelaskan bahwa sumbangan  yang diserahkan berupa uang tunai dan logistik terhadap korban bencana banjir bandang di Kabupaten Tanah Datar,

” Sumbangan ini hasil Donasi dari pengurus DPD REI se Indonesia, karena bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Tanah Datar merupakan bencana nasional, jadi kami pengurus yang ada tergerak untuk membantu saudara kita disini,” jelasnya.

Dijelaskan bahwa sumbangan yang terkumpul terdiri dari uang tunai sebesar Rp 180 juta yang akan kami bagi untuk bencana di Kabupaten Agam dan Kabupaten Tanah Datar dengan jumlah masing-masing Rp 90 juta,” terangnya.

Selanjutnya, Satria Eka Putra menambakan bahwa REI sendiri adalah kolaborasi antara pemerintah untuk membantu dalam pembangunan rumah bersubsidi, mudah-mudahan bencana ini segera berlalu dan semoga masyarakat yang terkena bencana dan terdampak dapat dicarikan solusi terbaik dan segera kembali beraktifitas, ungkapnya. (Veri)

Baca Juga  Perantau Tanah Datar Dari Riau Datangi Bupati di Indojolito, Ini Yang Disampaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *