H. Suherman Pulang Kampung membangun Tanah Datar
Resmi Mendaftarkan Diri Untuk Cabup ke Partai Nasdem

Tanah Datar, fajarharapan.id – Hasrat hati H. Suherman yang ingin menghibahkan dirinya untuk membangun Kabupaten Tanah Datar dibuktikan dengan mendaftarkan diri ya sebagai Balon Bupati pada Pilkada Kabupaten Tanah Datar 2024.

Keinginan H. Suherman untuk pulang kampung membangun kabupaten Tanah Datar disampaikan pada pertemuan dengan wartawan 9 April yang lalu di salah satu Caffe di Batusangkar dengan serius.

Keseriusan H. Suherman dan siap bertarung dikancah politik melalui proses Pemilihan Kepala daerah (pilkada) guna menyalurkan hasrat membangun kampung halaman Tanah Datar yang lebih baik, dibuktikan dengan mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati kesejumlah Partai di Tanah Datar yang diharapkan akan mengusung menjadi Calon Bupati nantinya.

Di sekretariat Partai Nasdem H. Suherman yang datang menyerahkan berkas pendaftaran didampingi tim dan diterima Ketua Penjaringan Calon Bupati/ Bupati Partai Nasdem, Nofiandri, Minggu (05/05-24)

Baca Juga  Daftarkan Diri Ke Partai Demokrat, Alex Saputra Berpotensi Jadi Calon Terkuat Dalam Pilkada Tanah Datar Mendatang

Ketua Penjaringan Calon Bupati/ Bupati Partai Nasdem, Nofiandri seusai menerima berkas administrasi Calon Bupati dari Kader Nasdem, H. Suherman pada pertemuan dengan wartawan mengatakan telah menerima berkas yang isinya sudah lengkap, tinggal hanya menunggu proses selanjutnya yang akan kamisampaikan kepada Pak H.Suherman, ungkapnya

Sementara itu, H. Suherman yang memakai pakaian uniform Kader Nasdem menyatakan Terima kasih kepada panitia menerima berkas pencalonan saya sebagai Calon Bupati dari Kader Nasdem sendiri dan selanjutnya kita akan berjuang untuk menang dalam pilkada Tanah Datar sebagai Bupati Tanah Datar, ungkap H. Suherman

H. Suherman menuturkan hasratnya Pulang kampung membangun Tanah Datar dengan memenangkan pertarungan pada pemilihan calon Bupati Kabupaten Tanah Datar 5 tahun kedepan.

Baca Juga  Tanah Datar Memasuki Penilaian Tahap II PPD Tingkat Sumbar

Beliau juga menjelaskan bahwa untuk menentukan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Partai Nasdem dilakukan secara profesional, Nasdem akan melakukan survey dan evaluasi Akan melihat pasangan Bupati dan wakil Bupati yang layak maju pada Pilkada tahun ini.

Terkait dengan prinsip H. Suherman untuk menjadi Bupati Tanah Datar pada masa Pilkada tahunnini menyatakan akan melakuka Gerakan perubahan di Tanah Datar

“Dari hulu sampai kepada Kabupaten Tanah Datar masih tertinggal dari daerah lain di Sumatera Barat, perubahan apa yang akan dilakukan, akan dinilai dari kekurangan masa lima tahun kebelakang untuk dilakukan perubahan dengan Visi dan misi yang terbaik untuk Kabupaten Tanah Datar” ungkap H.Suherman. (Veri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *