Calon Bupati Tanah Datar 2024, H. Suherman  Siap OTW dan Rangkul Pers Membangun Daerah Sebagai Era Perubahan.



Batusangkar, fajarharapan.id – dipenghujung puasa Ramadhan, salah satu Calon Bupati Tanah Datar periode 2024 -2029 H. Suherman mengadakan acara berbuka bersama, menjalin Silaturahmi dengan insan Pers Tanah Datar, Selasa (9/4) di Edi TD Cafe Sijangek.

H. Suherman pada acara tatap muka yang didampingi Tim Pemenangnya Uda Yun menyatakan maju untuk untuk Pilkada Kabupaten Tanah Datar tahun 2024 mendatang.

Menjawab pertanyaan wartawan partai yang pengusungnya, saat ini pihaknya sudah berkomunikasi dengan  semua partai – parta besar pemenang di Tanah Datar termasuk yang dipusat, ” insyaallah semua koalisi yang sudah dihubungi mendukung  saya  untuk mencalonkan untuk nomor satu ”  ungkap Suherman.

“Terkait dengan siapa bakal pasangan yang akan mendampingi saya sebagai wakil, saya pulangkan kepada masyarakat, apakah masyarakat Tanah Datar memilih dari Pabasko, Lintau ataupun Tarantqng Sayang saya siap menerimanya dan kita mempertimbangkan keadilan untuk berbagai hal, termasuk jabatan di eksekutif nantinya” ungkap Suherman.

H. Yuherman yang selama ini dikenal sebagai pengusaha sukses dan telah banyak pengalaman dalam membangun daerah diluar Sumatera Barat menyatakan OTW dalam artiab siap membangun Kabupaten Tanah Datar

Untuk membangun Kabupaten Tanah Datar kedepannya H.Suherman akan membentuk tim Era Perubahan, yang tujuannya adalah untuk melakukan perubahan dibarbagai bidang untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk maju, saya lebih mengutamakan membangun kominikasi yang inten dengan berbagai pihak untuk membangun Tanah Datar yang lebih maju dan dibutuhkan masyarakat terutama sekali dengan rekan-rekan wartawan nantinya yang akan membantu mengawasi program yang dilaksanakan, tambahnya (Veri)

Baca Juga  Bupati Eka Putra Hadiri Isra' Mi'raj di Masjid Darul Fallah Simawang, Ini Disampaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *