Keluarga Emersia Grup Berikan Santunan Kepada sebanyak 100 Disabilitas Tanah Datar

Tanah Datar, fajarharapan.id – Sebanyak 100 penyandang cacat (Disabilitas) Tanah Datar menerima santunan dari keluarga Emersia Grup, Minggu (7/4) di Emer one hotel Batusangkar.

Pemberian santunan ini oleh keluarga Emersia Grup di Batusangkar merupakan kegiatan sosial dalam rangka meringankan beban pihak-pihak kurang mampu menghadapi lebaran.

Pimpinan Emersia Tanah Datar, Hj. Merry Wati, SE didampingi suami H. Erdy Muluk (direktur Emesia), Wakil Bupati Tanah Datar, Ketua Indojolito Peduli, Asri Asgani dan General Manager Emersia, Indra sebelum penyerahan bantuan sempat bertatap muka dengan para disabilitas beserta pembinanya.

Hj. Merry Wati dalam arahan mengatakan, sangat berbahagia sekali dapat bertemu kembali dengan anaj-anak kami dari disabilitas Tanah Datar, semoga Allah memberkahi pertemuan kita ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi.

Baca Juga  Mulai Bermunculan Bakal Calon Yang akan Mewarnai Pesta Demokrasi Pilkada,Ir. Anton Budiman Siap Mengabdi Untuk Tanah Datar

“Hari ini kami memberikan santunan kepada sebanyak 100 anak disabilitas dan sebelumnya kami juga memberikan santunan kepada keluarga yang terkena bencana alam yang akhir-ini terjadi di Sumatera Barat dan termasuk di Kabupaten Tanah Datar” ungkapnya

Hj. Meri adalah salah seorang warga Tanah Datar yang sukses diperantauan itu mengharapkan pertemuan seperti ini dapat kita ulangi kembali pada tahun depan, ungkapnya.

Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dan berterima kasih kepada Ibu
H. Merry Wati, SE, karena sampai saat ini beliau berkenan memperhatikan keluarga-keluarga kurang mampu untuk memberi santunan.

Baca Juga  Kecelakaan Lagi di Panyalaian Tanah Datar, Truk Hantam Rumah Warga

“Kita doakan bersama-sama agar keluarga Hj. Merry diberi kesehatan dan Rezki yang lebih banyak sehingga mengalir juga kepada kita masyarakat Tanah Datar yang membutuhkannya,” ungkap Wabip

Kepada  disabilitas  Hj. Merry Wati, SE yang didampingi keluarga dan Wakil Bupati, Richi Apriani, Ketua Indojoliti Peduli Jakarta, Asri Asgani pada kesempatan ituemberikan santunan berupa uang untuk menghadapi lebaran dan bingkisan untuk berbuka puasa pada Disabilitas dan pembina (Veri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *