Tim I Ramadhan Pemkab Tanah Datar Pimpinan Bupati Eka Putra Kembali Siap Mengunjungi Jamaah Masjid

Bupati Tanah Datar, Eka Putra selaku Pimpinan tim I Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar 1445 Hijriyah ini akan mengunjungi Masjid di Kabupaten Tanah Datar pada Minggu kedua ramadhan.

Surat keputusan Bupati Tanah Datar tentang personil Tim Ramadhan Pemkab Tanah Datar 1445 H nomor 100.3.2.2/90/KESRA/2024 Tanggal 8 Maret 2024 menetapkan sebanyak 20 tim akan mengunjungi sebanyak. 40 Masjid dalam kabupaten Tanah Datar.

Tim I Ramadhan Pemkab Tanah Datar yang dipimpin Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE, MM beranggotakan kepala Dinas Sosial PPA, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas PUPR, Kabag Kesra, Kepala Bank Nagari Batusangkar, Kepala Dinas Holtikultura, Kabag Prokopim, Kabid Trantubum dan Linmas Satpol PP beserta 10 orang wartawan, petugas Kominfo, Prokopim dan dari Radio.

Baca Juga  Sehari Menjelang Lebaran, Gubernur Mahyeldi Hilir-Mudik Meninjau Lokasi Terdampak Bencana di Sejumlah Kabupaten/Kota di Sumbar

Kunjungan pertama tim Syafari Ramadhan 1445 Hijriyah ini adalah ke Masjid Jihad Nagari Simawang Kecamatan Rambatan dan yang kedua ke masjid Assa’addah Nagari Koto Panjang kecamatan Sungai Tarab.

Sebagaimana biasanya tim ramadhan pemerintah Tanah Datar turun ke mesjid – mesjid dalam rangka menjalin silaturahmi, menampung aspirasi masyarakat dan menyampaikan informasi dan program pembangunan pemerintah yang diharapkan akan mendapat dukungan dan partisipasi masyarakat untuk menyukseskannya, karena pada prinsipnya pembangunan terlaksana dalam rangka peningkatan dan kemajuan masyarakat itu sendiri

Baca Juga  DPRD dan Pemkab Tanah Datar Tandatangani Nota Kesepakatan KU PPAS APBD Tahun 2024

Disamping menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi kebawah bupati Tanah Datar akan menyerahkan bantuan-bantuan antara lain berupa buku-buku keagamaan dan bantuan untuk pembangunan masjid setempat .(Veri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *